Brilio.net - Prewedding jadi salah satu momen yang tak dilewatkan oleh pasangan yang akan menikah. Termasuk para selebriti Tanah Air. Bahkan sejak beberapa tahun terakhir prewedding jadi tren baru di kalangan para selebriti.

Demi hasil yang maksimal, maka nggak heran banyak selebriti yang biasanya rela merogoh kocek yang mahal sekalipun. Karena bagaimana pun, prewedding akan menjadi kenangan indah sampai tua nanti.

Dengan menggandeng fotografer ternama, pasangan para seleb ini mengusung berbagai tema prewedding. Beberapa dari mereka mengusung konsep yang unik, yakni terinspirasi dari film Hollywood.

Seperti apa yah potret pasangan selebriti saat prewedding yang terinspirasi dari film Hollywood? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/10).

1. Asty Ananta dan Hendra Suyanto menikah pada 2016 lalu. Sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan itu melakukan prosesi prewedding dengan tema Cinderella. Terlihat Asti Ananda berpose di tengah koridor dengan bangunan istana. Keduanya berpose sambil berdansa.

Prewedding seleb tema hollywood © 2021 brilio.net

foto: hotstar.com dan Instagram/@asty_ananta

2. Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat melakukan pemotretan prewedding yang terinspirasi dari film Beauty and The Beast. Terlihat keduanya sedang berdansa. Vicky pun tampil total dengan wajah menggunakan face painting seperti karakter beast.

Prewedding seleb tema hollywood © 2021 brilio.net

foto: movie.disney dan Instagram/@vickyprasetyo777

3. Felicya Angelista dan Caesar Hito terlihat tengah berpose di tangga istana bak film Cinderella. Felicya terlihan anggun dengan gaun megan sementara Hito terlihat gagah dengan jas hitam.

Prewedding seleb tema hollywood © 2021 brilio.net

foto: hotstar.com dan Instagram/@felicyangelista

4. Belum lama ini, Boy William dan Karen Vendela juga melakukan sesi prewedding. Keduanya memilih Raja Ampat sebagai lokasi foto prewedding. Pasangan ini terinspirasi dari film The Little Mermaid. Saat sang pria sedang berpegangan tangan dengan mermaid atau putri duyung. Keren banget.

Prewedding seleb tema hollywood © 2021 brilio.net

foto: celebrities.id dan Instagram/@boywilliam17

5. Baru-baru ini, mantan personel Blink, Ashilla juga melakukan pemotretan prewedding dengan sang kekasih, Ridwan Hiesel. Konsep prewedding pasangan ini terinspirasi dari film La La Land. Keduanya terlihat sedang berdansa.

Prewedding seleb tema hollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashzahrantiara