Brilio.net - Pemotretan prewedding jadi salah satu momen yang tak dilewatkan oleh pasangan yang akan menikah. Dalam foto prewedding itu, mereka akan mengabadikan keromantisan sebagai pasangan.

Ternyata momen prewedding juga kerap dilakukan oleh para selebriti menjelang pernikahan. Mereka pun menggunakan berbagai tema untuk melakukan pemotretan prewedding. Tak jarang penampilannya pun curi perhatian.

Nah kali ini brilio.net merangkum gaya prewedding pedangdut pria jebolan D’Academy. Sebab baru-baru ini, Ridho DA baru saja menjalani prewedding bersama calon istrinya bernama Syifa. Dalam pemotretan itu Ridho mengangkat tema Arabian.

Lantas seperti apa yah potret prewedding Ridho DA dan pedangdut pria jebolan D’Academy? Berikut ulasannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/10).

1. Baru-baru ini, Ridho DA dan calon istri, Syifa baru saja melakukan pemotretan dengan tema Arabian style. Keduanya terlihat mengenakan outfit serba hitam. Ridho mengenakan sorban, sementara sang kekasih mengenakan hijab hitam dan hiasan di wajah khas wanita Arab. Pasangan ini pun berpose di tengah hamparan tanah lapang bak gurun pasir.

Prewedding jebolan DA © 2021 brilio.net

foto: YouTube/4D Vision

2. Prewedding Reza Zakarya atau yang dikenal dengan Reza DA ini juga mengangkat konsep Arabian style. Namun gayanya lebih elegan dengan nuansa emas pada outfitnya.

Prewedding jebolan DA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@reza_zakarya_daa

3. Pasangan Ega dan Rafly DA mengusung tema Indian style saat pemotretan prewedding. Ega mengenakan kain sari khas India berwarna merah. Ega terlihat anggun dengan dress tersebut. Tak lupa Ega menambahkan berbagai aksesori emas yang membuat penampilannya makin menawan. Sementara Rafly mengenakan atasan berwarna emas dan mengenakan selendang yang senada dengan warna outfit Ega.

Prewedding jebolan DA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

4. Berbeda dengan jebolan D’Academy yang lainnya, Rafi justru mengusung konsep outdoor dengan berpose di atas vespa kesayangannya. Konsep preweddingnya simple namun tetap romantis.

Prewedding jebolan DA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rafi_gimbal

5. Memilih konsep outdoor di pantai, pemotretan Tria dan Adu Bima ini terlihat begitu romantis. Tria terlihat mengenakan dress berwarna emas, sementara Ady Bima mengenakan outfit simpel jeans dan kaus.

Prewedding jebolan DA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@da2_tria