Brilio.net - Tak lama lagi Reza Zakarya akan segera menggelar acara pernikahan bersama Valda Alviana. Hal tersebut diungkapkan Reza Zakarya beberapa waktu lalu setelah resmi melamar calon istrinya. Sebelumnya Reza Zakarya telah bertunangan dengan Valda Alviana pada bulan Juli 2020 lalu.

Lewat kanal YouTube Reza Zakarya, pedangdut berparas Arab ini memberikan bocoran baju yang akan dipakainya nanti. Reza yang ditemani oleh ibunda tercintanya mengunjungi sebuah butik. Reza pun mencoba baju yang memiliki nuansa warna gold.

Dalam video tersebut Reza terlihat begitu tampan. Tak hanya itu, momen pernikahannya nanti juga dilengkapi masker yang seragam dengan pakaian Reza. Ia pun mengatakan jika nanti calon istrinya juga akan datang ke butik tersebut untuk mencoba baju pernikahannya.

Gaun pernikahan Valda rupanya juga berwarna gold, seperti potret yang dibagikan Reza melalui akun Instagramnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Reza Indonesia DAA 3 (@reza_zakarya_daa)

 

"My Gorgeous Princess..
Thanks much for this amazing Touch my lovely sister @viid2_project
.
.
Lancarrkan ya Allah...
Lancarkan Niatan Mulia kami untuk kesempurnaan agama kami..," tulis Reza.

Melalui unggahannya, Reza memuji paras sang istri yang tampak cantik. Senada dengan baju pengantin Reza, Valda Alviana tampak cantik dengan gaun berwarna gold dan dihiasi payet yang indah. Gaun ini semakin lengkap dengan adanya tudung tile yang mempercantik tampilan Valda. Belum dikabarkan tanggal pasti keduanya akan menikah. Namun, Reza sangat aktif membagikan beberapa momen persiapan pra pernikahannya.