Brilio.net - Tampil di depan kamera, berpose dengan mengenakan pakaian yang unik dan indah adalah bagian yang paling asyik saat melaksanakan pemotretan. Terlebih bagi seorang selebritis atau model, melakukan jadwal untuk pemotretan merupakan hal yang sudah wajar. Tak sendiri, terkadang mereka menggandeng pasangan atau keluarnya untuk melengkapi momen pemotretan tersebut.

Namun ternyata momen pemotretan itu tak hanya dilakukan oleh mereka yang pacaran, potret antar teman lawan jenis pun tak jadi persoalan. Seperti para pasangan jebolan ajang pencarian bakat Tanah Air berikut ini. Hasil pemotretan para pasangan jebolan ajang pencarian bakat ini tampak mesra layaknya pemotretan prewedding.

Pose mereka bak pasangan yang tengah prewedding. Tak sedikit warganet yang mendoakan para pasangan ini berjodoh. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/11).

1. Dua sejoli yang terlibat cinlok dalam sebuah ajang pencarian bakat kali ini adalah Elin dan Andy. Mereka adalah peserta MasterChef Indonesia musim ke lima. Sama-sama berjuang merebut gelar Masterchef, siapa sangka benih-benih asmara tumbuh di hati keduanya. Pemotretan mereka ini sempat berhasil membuat warganet baper.

Pemotretan bak prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@elin.sulivan

2. Masih di ajang MasterChef, ada Aziz dan Yuri MasterChef yang belakangan ini melakukan pemotretan bareng. Jebolan MasterChef musim ketujuh ini menunjukkan hasil foto dari pemotretan di akun Instagram masing-masing. Keduanya tampak kompak pakai baju detektif.

Pemotretan bak prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zhryuriva

3. Selanjutnya adalah Nuca dan Mahalini. Jebolan Indonesian Idol 2020 ini, kini meniti karier di industri musik. Single duet pertama mereka berjudul Aku yang Salah menuai banyak respons positif. Chemistry yang terjalin antara Mahalini dan Nuca juga sukses bikin baper penggemar. Apalagi momen keduanya saat pemotretan, mesra abis.

Pemotretan bak prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@winstongomez

4. Kedekatan Rara dan Gunawan LIDA pun sempat mencuri perhatian. Diketahui, Rara menjadi pembawa acara LIDA 2020 dan Gunawan sebagai kontestan. Mereka kerap memperlihatkan kedekatan di depan kamera. Selain itu Rara dan Gunawan kerap membagikan momen kedekatan di luar panggung.

Pemotretan bak prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lida_rara06

5. Sempat berpacaran, Lesty dan Rizki 2R pernah melakukan pemotretan bak prewedding. Sayangnya, hubungan keduanya kandas. Rizki menikah dengan Nadya Mustika. Sementara Lesty tengah dekat dengan Rizky Billar.

Pemotretan bak prewedding  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@da2_rizki123