Brilio.net - Sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang selalu menarik untuk dibahas. Ada saja tingkah unik yang ia lakukan sehingga mengundang perhatian publik. Terbaru, ia tampil mengenakan sarung dan peci ke stadion sepakbola demi mendukung klub sepakbola miliknya, Persis Solo.

Diketahui pada Senin (18/10) kemarin, Persis Solo melakukan pertandingan melawan Hizbul Wathan di stadion Manahan Solo. Sebelum kick off babak pertama, Kaesang pun mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut Kaesang terlihat nyentrik mengenakan atasan kaos hitam polos dan bawahan sarung saat melihat pertandingan di stadion. Semakin lengkap, ia pun juga memakai peci, sajadah bertuliskan Persis Solo dan sneakers.

Kaesang tampil bersarung di stadion © Instagram/@kaesangp

foto: Instagram/@kaesangp

Hal itu Kaesang lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap klub sepakbola miliknya, Persis Solo. Ia berharap agar Persis Solo dapat meraih tiga poin pada pertandingan kala itu.

"Bismillah sis @persisofficial 3 poin," tulis Kaesang Pangarep pada caption unggahannya.

Unggahan ini lantas mendapat beragam komentar dari para warganet. Mereka menyoroti penampilan unik dari adik Gibran Rakabuming tersebut. Berkat tampilannya ini, para warganet menjuluki pakaian yang dikenakan Kaesang sebagai OOTD 3 point.

Sejumlah rekannya seperti Deddy Corbuzier pun turut memberi komentar pada unggahan tersebut. Deddy tampak terkejut melihat penampilan Kaesang Pangarep saat menyaksikan pertandingan bola.

"Wadidaaa," tulis akun Deddy Corbuzier @mastercorbuzier.

"Idaman ya Allah ," tulis akun @amandalya_.

"Mau ngapain pak ustadz @kaesangp," tulis pemilik akun @humainah_nasution.

"OOTD 3 Poin ," ujar akun @tonyrizaldi.