Brilio.net - Putra sulung pasangan Tata Cahyani dan Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo kini telah dewasa. Parasnya yang tampan dan gayanya yang stylish kerap mencuri perhatian warganet.

Cucu mantan Presiden Soeharto tersebut kerap mengunggah foto-foto kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Ia juga kerap memposting kekompakannya bersama dengan sang ibu, Tata Cahyani. Tak hanya itu, ada beberapa foto kekompakannya bersama dengan Tommy Soeharto.

Beberapa waktu ini Darma mengunggah sebuah foto yang mencuri perhatiann. Di foto tersebut terlihat dirinya sedang menaiki motor gede. Motor tersebut merupakan milik almarhum sang kakek.

"Eyang... aku pinjem sepeda motor nya ya," tulis Darma dilansir brilio.net dari akun Instagram @darmamh pada Senin (12/8).

Tommy Cahyani curi perhatian instagram

Loading...

 foto: Instagram/@darmamh

Motor yang ditunggang Darma adalah Harley Davidson Heritage Softail with Sidecar 1996. Motor Harley Davidson yang satu ini diklasifikasikan sebagai motor antik.

Di jalan yang tampak lengang itu, Darma yang memakai kacamata hitam itu berhenti sejenak untuk memakai helm putih. Berada di motor besar itu, Dharma yang mengenakan celana hijau lumut dipadu dengan kaus lengan panjang yang digulung hingga siku. Gaya putra Tommy Soeharto itu berhasil mencuri perhatian publik.

"Ati2 Mas ," tulis Tata mengingatkan putranya itu.

"Mau kemana Mas pasti jemput seseorang deh ," komentar @moreno_soeprapto.

"Keren sekali H.D nya , masih terawat sampe sekarang ..... salut buat eyang ALM.Soeharto , aL.fatihah, " tulis akun pramudyaarianto.

Dharma juga mengunggah foto eyangnya itu sedang mengendarai motor yang sama. Di foto itu, Soeharto yang mengenakan jaket hitam itu terlihat tersenyum. Unggahan foto itu membuat banyak warganet yang mengaku rindu Soeharto.

"Dadi rindu pak harto..alfatiha..," tulis @andrianie_irma.

"Keren sekali H.D nya , masih terawat sampe sekarang ..... salut buat eyang ALM.Soeharto , aL.fatihah ," komentar @pramudyaarianto ikut menimpali.