Brilio.net - Menikah pada Agustus 2018 lalu, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss kini tengah diliputi kebahagiaan. Hampir setahun menikah, bahtera rumah tangga keduanya kini akan semakin terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka.

Setelah sempat dirahasiakan dari publik, Panji Trihatmodjo dan sang istri akhirnya membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Varsha Strauss melalui akun Instagram pribadinya.

Mengunggah potret mesranya bersama Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss memamerkan baby bump-nya untuk pertama kali dalam balutan kebaya khas Jawa. Dalam foto tersebut, Pandji dan Varsha tampak serasi dengan pose saling menatap. Kebahagiaan menyambut kehadiran anak pertama pun begitu terpancar dari keduanya.

pandji dan istri hamil  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

Loading...

"Kami sangat bahagia, akhirnya bisa membagikan berita bahwa kami sedang menantikan buah hati. Kami sangat bahagia dan bersyukur atas karunia yang menakjubkan ini," tulis Varsha dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Selasa (2/7).

Kabar kehamilan Varsha Strauss sebelumnya memang sudah beberapa kali berhembus. Namun sayang, keduanya masih enggan membagikan kabar bahagia tersebut ke publik dan hanya diketahui oleh orang-orang terdekat saja. Hingga kini, Varsha dan Pandji masih merahasiakan usia kehamilan anak pertamanya.

Anak pertama Pandji dan Varsha Strauss ini sekaligus menjadi cucu ketiga Bambang Trihatmodjo dan Hamilah Kamil. Sebelumnya, Bambang dan Halimah sudah memiliki dua orang cucu dari Gendis Thrihatmodjo. Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh warganet yang membanjiri kolom komentar Varsha dengan ucapan selamat dan doa bagi kehamilan cucu menantu Soeharto ini.

"Alhamdulillah, semoga kehamilan nya sehat selalu," tulis akun @susan_harsa.

"Oooommmmgggg!!! Sangat cantik!! Selamat!!" tulis akun @lyndsycappon.

"Alhamdulillah, selamat yaa.... Sehat2 terus calon baby dan mamanya," pungkas akun @dianadeardiana.