Brilio.net - Siti Hardijanti Rukmana atau lebih akrab disapa Mbak Tutut lahir pada Jakarta, 23 Januari 1949. Di usianya yang menginjak kepala tujuh, Tutut masih terlihat muda dan bugar. Salah satu anak presiden ke-2 Republik Indonesia, Soeharto ini masih aktif di dunia politik Tanah Air.

Tutut masih disibukkan dengan berbagai kegiatan partai dan kampanye di pemilu 2019 lalu. Selain itu, ia pun tetap tampil bersahaja sebagai ibu dan nenek. Ia pun sering aktif di media sosial dengan berbagai unggahan kegiatan kesehariannya. Salah satunya, tutut kerap mengunggah beberapa foto yang berisi momen kebersamaan keluarga Cendana.

Postingan terbaru dari Tutut adalah saat dirinya merayakan pesta ulang tahun sang cucu, Aira. Cucu yang bernama Aira ini merupakan anak sulung dari Dandy Nugroho Rukmana. Dandy sendiri merupakan anak pertama dari Tutut dan Indra Rukmana.

Dalam unggahan terbaru Tutut, sosok cucu yang bernama Aira menjadi sorotan. Anak dari Dandy ini telah genap berusia 17 tahun. Potret kemeriahan ulang tahun cicit dari Soeharto ini tak kalah menjadi sorotan. Berikut brilio.net himpun dari akun Twitter @TututSoeharto49 pada Kamis (2/5).

Loading...

1. Keluarga besar Tutut Soeharto merayakan ulang tahun Aira yang ke-17 tahun. Wah, sweet seventeen nih!

foto cucu tutut soeharto © 2019 brilio.net

2. Aira tampil cantik dengan busana putih.

foto cucu tutut soeharto © 2019 brilio.net

3. Aira merayakan ulang tahun bersamaan dengan adik Tutut, yaitu Sigit. Semoga panjang umur!

foto cucu tutut soeharto © 2019 brilio.net

4. Meskipun usianya sudah 17 tahun, Aira tampak sangat lucu dan menggemaskan. Awet muda!

foto cucu tutut soeharto © 2019 brilio.net

5. Aira adalah anak dari Dandy Nugroho Rukmana dan pasangannya, Indri.

foto cucu tutut soeharto © 2019 brilio.net