Brilio.net - Sabtu (4/6) lalu menjadi hari yang membahagiakan bagi artis Aming Supriatna Sugandhi dan pasangannya Evelyn Nada Anjani. Pasalnya mereka telah resmi menjadi menjadi sepasang suami-istri setelah melangsungkan ijab qabul di Bandung.

Publik pun tentu dikejutkan dengan kabar pernikahan yang dilakukan tanpa koar-koar jauh-jauh hari seperti selebritis lainnya. Publik pun lantas banyak yang meragukan apakah Evelyn benar-benar perempuan tulen ataukaH tidak, meskipun pada akhirnya memang Evelyn adalah perempuan asli.

Sehari setelah pernikahan, Aming dan Evelyn melalui akun Instagram masing-masing saling pamer kemesraan. Salah satu foto yang mengundang banyak komentar dari netizen adalah foto yang diunggah Evelyn di akun Instagram @ev0124. Pada akun itu, Evelyn mengunggah foto Aming yang hanya mengenakan handuk dengan rambut basah tanda usai mandi.

Tapi foto itu mengundang banyak komentar karena cara mengenakan handuk Aming mirip dengan cara mengenakan handuk ala cewek.

kemesraan Aming dan Evelyn © 2016 brilio.net

"Suami saya slsai mandi," tulis Evelyn pada caption foto itu.

Melihat tingkah Aming yang kocak itu, sontak banyak netizen yang memberikan komentar, seperti akun @kristinadwi91 yang mengatakan jika Aming suami yang unyu.

"Ka aming, pake handuknya masih kek cwek aja. Rubah dong ka hehehe @ev0124," komentar @yunietan23.

"Aminkk.. ahh kebiasaan pake handuknya ketinggian, salut sama kalian berdua @psychodiva2016 @ev0124. Semoga bahagia teruss sampai Aki Nini yaa," tulis @dearazijmers.

Tak sedikit pula netizen yang mendoakan mereka berdua. "Apapun kalian selama laki dan perempuan....syah...semoga langgeng dan diberi keturunan yg baik," tulis @satriaalihanif9.

Selain foto itu, berikut foto-foto kemesraan Aming dan Evelyn sehari setelah menikah yang diambil brilio.net dari akun Instagramnya.

1. Mesra nih!

kemesraan Aming dan Evelyn © 2016 brilio.net foto: Instagram.com/ev0124


2. Aming lagi lihatin apa tuh?

kemesraan Aming dan Evelyn © 2016 brilio.net foto: Instagram.com/ev0124


3. Evelyn cantik ya?

kemesraan Aming dan Evelyn © 2016 brilio.net foto: Instagram.com/psychodiva2016


4. Aming balas fotonya di Instagram Evelyn dengan foto ini.

kemesraan Aming dan Evelyn © 2016 brilio.net foto: Instagram.com/psychodiva2016