Brilio.net - Hari ini, Kamis (14/4) jadi momen bahagia bagi pasangan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Setelah 4 tahun berpacaran, kedua bintang film Bramasthra ini akhirnya melabuhkan cinta mereka ke pelaminan. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt mengikat janji pernikahan di Vastu pukul 3 sore, waktu Mumbai, India.

Sebelumnya, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt telah menggelar rangkaian pernikahan sejak Rabu (13/4) kemarin dengan acara mehendi dan sangeet. Pada momen ini, sederet keluarga dan teman dekat mereka pun turut hadir, termasuk Karan Johar, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan Ayan Mukerji.

Pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang sudah ditunggu oleh banyak pihak ini berlangsung tertutup. Meski begitu, kehadiran para seleb Bollywood yang di momen pernikahan mereka tak luput disorot. Penampilan mereka sukses menyita perhatian.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (14/3).

1. Hadir di pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Kareena Kapoor Khan tampil glamor dalam balutan kain sari bordir. Busana yang dikenakan Kareena merupakan rancangan Manish Malhotra World.

seleb bollywood hadiri pernikahan alia bhatt dan ranbir kapoor © berbagai sumber

foto: Instagram/@manishmalhotraworld