Brilio.net - Kabar bahagia hadir dari pasangan Bollywood, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Dua artis hits Bollywood ini dikabarkan menikah pada Kamis (14/4). Sebelumnya keduanya dikabarkan menikah pada 17 April mendatang. Namun, terdapat perubahan jadwal.

Dilansir dari Hindustan Times, usai acara Mahendi yang digelar pada Rabu (13/4), Neetu Kapoor selaku ibu Ranbir memberi pernyataan resmi bahwa kedua pasangan tersebut akan menikah pada Kamis (14/4).

Alia Bhatt merupakan aktris kelahiran London, 15 Maret 1993. Ia adalah putri seorang produser terkenal Mahesh Bhatt dan telah membintangi lebih dari 20 film.

Sementara Ranbir Kapoor merupakan aktor senior Bollywood. Aktor kelahiran Mumbai, 28 September 1982 ini merupakan putra pasangan selebritis Rishi Kapoor dan Neetu Singh.

Mereka termasuk dalam jajaran artis papan atas Bollywood. Nggak heran jika kisah asmara mereka kerap menjadi buruan media India.

Seperti apa kisah cinta pasangan besar Bollywood ini? Daripada penasaran, mari simak kisahnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/4).

1. Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor kini melabuhkan kisah cinta mereka ke pelaminan.

Fakta pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt  © berbagai sumber

foto: Instagram/@aliaabhatt