Brilio.net - Sejumlah tempat wisata kembali beroperasi selama era new normal. Masyarakat pun bisa kembali beraktivitas seperti biasa, namun tetap menerapkan standar protokol kesehatan seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan, hingga menjauhi kerumunan.

Di antara aktivitas masyarakat adalah liburan. Hal itu pula yang dilakukan para selebriti Tanah Air. Beberapa selebriti memilih Bali sebagai tempat berlibur.

Berikut ini brilio.net merangkum momen sejumlah selebriti yang menikmati liburan di Bali. Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (27/8).

1. Luna Maya.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lunanaya

Luna Maya menikmati suasana tenang di hotel bintang lima tempatnya bermalam.

2. Gisella Anastasia.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Bersama sang kekasih Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin, Gisel menikmati suasana Bali. Gisel juga mengajak anak semata wayangnya Gempi dan teman-temannya.

3. Jessica Iskandar.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Setelah melewati berbagai masalah dalam hidupnya, mulai dari putusnya hubungan dengan Richard Kyle hingga didiagnosis penyakit takikardia, Jedar memilih untuk sejenak melepas penat di Bali. Jedar bersama sang putra terlihat sangat bahagia.

4. Titi Kamal.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Artis cantik Titi Kamal juga terlihat sedang menikmati liburan di Bali bersama keluarga kecilnya. Berbagai aktivitas menarik dilakukan keluarga ini, dari bermain di pantai hingga menikmati suasana pedesaan.

5. Ruben Onsu.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Presenter Ruben Onsu bersama keluarga juga sempat berkunjung ke Bali untuk menikmati liburan. Beberapa spot menarik ia datangi, mulai dari menikmati makan siang dengan suasana bawah laut hingga makan malam denga konsep camping.

6. Felicya Angelista.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@felicyaangelista_

Pasangan yang terpaksa menunda rencana pernikahannya karena pandemi corona, Felicya Angelista dan Caesar Hito, menikmati liburan di Bali. Mereka menghabiskan waktu sore di kolam renang berduaan ditemani sinar matahari terbenam nan indah.

Felicya tampil dengan gaya rambut baru yang mencuri perhatian. Selama di Bali, perempuan 26 tahun itu mengubah rambutnya menjadi gaya cornrow.

7. Samuel Zylgwyn.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Keluarga kecil Samuel Zylgwyn dan Franda menikmati liburan di Bali. Kebersamaan itu pun ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Wah harmonis sekali ya.

8. Uya Kuya.

Artis liburan di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@king_uyakuya

Uya Kuya bersama keluarga mengunjungi beberapa spot destinasi wisata Bali.