Brilio.net - Ada banyak cara untuk melepas penat setelah bekerja seharian. Mulai dari menonton film, berolahraga, menjalankan hobi, hingga bersantai bersama keluarga. Apalagi kalau kamu bisa menghirup udara segar dan memandangi keindahan alam, dijamin pasti kamu bakal bahagia dan pikiran menjadi lebih tenang. Dan rupanya cara itulah yang dipilih aktris Tantri Namirah untuk mengembalikan kesegaran tubuhnya.

Bersama sang suami, Haykal Kamil, Tantri Namirah memutuskan beristirahat dari rutinitas dengan berlibur ke kota Jogja. Lokasi yang juga menjadi kediaman sang kakak ipar itu dipilih sebagai destinasi berlibur singkat. Nggak hanya melepas lelah, ternyata Tantri dan Haykal yang mendapatkan kesempatan untuk blusukan ke desa-desa.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tantri mengaku kerap tidak mengetahui nama lokasi yang ia kunjungi. Ibu satu anak itu justru memilih menikmati berjalan-jalan di alam bebas tanpa menggunakan bantuan Google maps.

Nah, mau tahu seperti apa gaya Tantri Namirah selama liburan menikmati tempat wisata dan alam Jogja? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Jumat (21/8) dari berbagai sumber yuk.

1. Beginilah salah satu momen saat Tantri Namirah menikmati salah satu sudut kota Jogja. Dengan gaya OOTD andalannya, ibu dari Khawla ini tampak kece.

foto: Instagram/@tantrinamirah

2. Kesempatan ini dimanfaatkan Tantri untuk menyusuri berbagai spot di kota Jogja.

foto: Instagram/@tantrinamirah

3. Menariknya, dalam kesempatan itu Tantri mengaku hanya mengikuti langkah kaki. Namun justru ia dan sang suami dapat menemukan spot-spot yang ciamik.

foto: Instagram/@tantrinamirah

4. Bukan Tantri Namirah namanya kalau nggak out of the box. Gayanya bisa jadi inspirasimu saat jalan-jalan nih.

foto: Instagram/@tantrinamirah

5. Nggak ketinggalan, momen itu juga dimanfaatkan Tantri Namirah untuk bersantai dengan sang kakak ipar, Zaskia Adya Mecca.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

6. Meskipun blusukan, Tantri tetap tampak kece dan keren dalam momen liburannya.

foto: Instagram/@tantrinamirah

2 dari 2 halaman

7. Keindahan pantai Jogja juga dinikmati Tantri nih saat berlibur.

foto: Instagram/@tantrinamirah

8. Gaya kerudung yang simpel ala Tantri Namirah juga bisa kamu ikuti untuk menikmati pemandangan alam tanpa perlu ribet.

foto: Instagram/@tantrinamirah

9. Begitu juga saat naik becak nih, gaya Tantri bisa bikin momen jalan-jalanmu nggak cepat bosan.

foto: Instagram/@tantrinamirah

10. Siapa bilang menikmati alam nggak bisa keren? Style yang digunakan istri Haykal Kamil ini bisa bikin tampilanmu tetap fresh saat bersantai.

foto: Instagram/@tantrinamirah