Brilio.net - Menjadi anak motor begitu identik dengan kesan yang keren dan gahar. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak lelaki yang begitu menekuni hobi keren yang satu ini. Hal itu pula yang dilakukan sederet vokalis band ternama Indonesia.

Tak hanya kece di atas panggung, vokalis ganteng ini juga begitu berkarisma saat mengendarai motor kesayangan. Terlihat dari unggahan di media sosial, sederet vokalis ini begitu lihai mengendarai motor di jalanan. Bahkan ada yang hingga touring ke luar kota. Seperti yang dilakukan Ariel Noah beberapa waktu lalu.

Di tengah sibuknya jadwal manggung, Ariel menyempatkan waktu untuk touring dari Jogja ke Salatiga. Penasaran bukan dengan aksi keren vokalis band ini saat mengendarai motor? Yuk langsung saja intip tujuh potretnya, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/8).

1. Bikin cewek histeris, Ariel tampak gahar saat menaiki BMW R Nine T ketika melibas jalanan dari Jogja ke Salatiga.

vokalis band motor Instagram

foto: Instagram/@arielnoah

2. Kendati sibuk menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, vokalis Ungu, Pasha selalu menyempatkan waktu untuk mengendarai motor gede (moge). Salah satu teman seleb yang menjadi rekannya saat naik moge adalah aktor Umar Lubis.

vokalis band motor Instagram

foto: Instagram/@pashaungu_vm

3. Ruri Herdian Wantogia yang merupakan vokalis dari band Repvblik ini juga hobi naik moge lho. Ruri terlihat beberapa kali mengunggah potret gagahnya saat mengendarai motor mahal ini. "Bahagia itu, saat kita bisa riding bareng," tulis Ruri.

vokalis band motor Instagram

foto: Instagram/@ruri_repvblik

4. Berbeda dengan Ruri, Rizal Armada justru lebih menyukai mengendarai motor trail. Melewati jalanan terjal, Rizal tampak lihai dan cekatan dalam mengendarai motor trail tersebut. Gagah banget!

vokalis band motor Instagram

foto: Instagram/@rizalarmada

5. Selain jago bikin lagu, Virgoun Last Child juga jago beraksi di jalanan dengan mogenya. Lihat saja gaya Virgoun yang satu ini, keren abis!

vokalis band motor Instagram

foto: Instagram/@virgoun_

6. Mengenakan kacamata hitam, David vokalis Naif tampak keren saat mengendarai motor bersama rekan satu komunitasnya. Potret kece dirinya pun berhasil menuai pujian dari warganet. "Mantap kakk keren banget nih keep it up," tulis @flightclub_012.

vokalis band motor Instagram

foto: Instagram/@davidbayudj

7. Yang terakhir ada Charly Setia Band. Nggak hanya jago menghipnotis penonton dengan suara merdu khasnya, Charly juga begitu karismatik saat beraksi di atas motor. "Jalan-jalan sore di Subang maaf helmnya dibuka dulu sejenak buat pas di foto aja," tulisnya dalam caption.

vokalis band motor Instagram

foto: Instagram/@charly_setiaku