Brilio.net - Salah satu olahraga ekstrem yang tengah digandrungi para selebgram saat ini adalah jetski. Bahkan, ada yang rela membeli peralatan sendiri.

Penasaran, bagaimana gaya selebgram hits ini saat bermain jetski? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/4).

1. Awkarin.

selebgram main jetski istimewa

foto: Instagram/@awkarin

Belakangan ini, Awkarin tengah menikmati hobi barunya bermain jetski di Bali. Awkarin mengaku, olahraga melaju cepat di air ini merupakan lifestyle buatnya.

Tanpa rasa takut, Awkarin tampak sudah lihai mengendarai jetski. Beberapa momen saat bermain jetski pun ia bagikan melalui postingannya di Instagram.

Saat memandu program di kanal YouTube Kuy Entertainment, dirinya bercerita memiliki pengalaman menarik soal hobi barunya ini. Awkarin pernah menabrakkan jetski yang disewanya ke karang. Karena merasa telah merusakkan peralatan sewa, Awkarin akhirnya memutuskan untuk membelinya.

2. Rachel Vennya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @rachelvennya

Tidak ingin larut dengan suasana kelabu pernikahannya, belum lama ini Rachel Vennya menikmati liburannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Selebgram cantik ini ikut mencoba olahraga air jetski. Ibu dua anak ini tampil percaya diri saat mengendarai jetski dengan mengenakan kaos dan celana pendek.

3. Ria Ricis.

selebgram main jetski istimewa

foto: Instagram/@riaricis1795

Tidak mau kalah, selebgram hijabers Ria Ricis juga mencoba olahraga jetski, di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tetap tampil tertutup dan mengenakan pelampung, dirinya tampak lihai mengendarai jetski.

4. Anya Geraldine.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@anyageraldine)

Meski tidak bisa berenang, Anya Geraldine tetap kekeh mencoba bermain jetski. Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, kekasih Ovi Rangkuti itu mengendarai jetski dengan gesit dan lihai.

5. Erika Carlina.

selebgram main jetski istimewa

foto: Instagram/@eri.carl

Selebgram berusia 25 tahun Erika Carlina juga hobi bermain jetski. Sahabat Awkarin ini tampil sporty saat bermain jetski di Seadoo Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

6. Sarah Gibson.

selebgram main jetski istimewa

foto: Instagram/@sarahgibson21

Dalam akun Instagram pribadinya, selebgram kelahiran Jakarta ini mengunggah kegiatannya bermain jetski. Berbeda dengan yang lain, Sarah Gibson bermain jetski dengan dibonceng suaminya, Diska Resha. Keduanya bermain jetski di Pantai Sanur, Nusa Penida, Bali, beberapa waktu lalu.

7. Liza Elly.

selebgram main jetski istimewa

foto: Instagram/@lizaellyp

Wanita bernama lengkap Fiorenza Liza Purnama ini hobi menantang adrenalin, misalnya dengan bermain jetski. Liza Elly mengenal olahraga ekstrem ini sejak pertama kali diajak mencoba jetski oleh komunitas Seadod Club Indonesia pada akhir 2017. Karena sudah menjani hobi main jetski sejak lama, dirinya bahkan bisa mengatasi mesin mati akibat terlilit sampah di laut.

Reporter: Desinta Ramadani