Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti tak lantas membuat kehidupan para seleb dilimpahi dengan berbagai kemewahan. Seperti deretan selebriti ini nih. Meninggalkan image glamor yang disandang para selebriti, para seleb cantik ini memilih untuk menikmati liburan ala backpacker.

Nggak takut panas dan berat, para seleb cantik ini nggak segan menggendong tas besar di bawah terik sinar matahari lho. Meskipun tampil sederhana tanpa makeup, namun penampilan para seleb cantik saat backpacker ini tetap memancarkan pesona mereka lho.

Hobi traveling yang mereka punya pun para seleb cantik sudah menjelajah berbagai destinasi wisata di Indonesia dan luar negeri. Dari mulai pantai hingga gunung pun sudah pernah dijelajahi beberapa dari mereka, lho. Penasaran seperti apa gaya enam seleb saat backpackeran?

Yuk, langsung intip gaya enam seleb cantik saat backpackeran yang tetap memesona seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/8).


1. Kecintaan Adinda Thomas pada traveling memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak cuma naik gunung, Adinda Thomas juga nggak segan buat solo backpacker ke luar negeri lho.

seleb cantik backpacker  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adindathomas



2. Eva Celia juga salah satu seleb muda yang suka traveling ala backpacker nih. Lihat dong, gayanya yang kasual dengan bawa carrier tetap memesona abis.

seleb cantik backpacker  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evacelia



3. Maria Renata juga punya hobi traveling nih. Nggak melulu di hotal bintang lima, Maria Renata juga punya jalani liburan ala backpacker ke luar negeri nih.

seleb cantik backpacker  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marianadantecnyc



4. Liburan di Ternate, Prisia Nasution jalani liburan ala backpacker yang seru abis. Gayanya pun asyik banget dengan kaus dan celana jins.

seleb cantik backpacker  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prisia



5. Pesona Nadine Chandrawinata saat menjelajah keindahan alam Indonesia dengan gaya backpacker gini memang nggak perlu diragukan lagi deh. Tetap cantik!

seleb cantik backpacker  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadinelist



6. Di usianya yang sudah menginjak kepala lima, Sophia Latjuba masih kuat buat naik gunung. Jauh dari kesan mewah, Sophia Latjuba tampil simpel ala backpacker saat menjelajah pegunungan Nepal.

seleb cantik backpacker  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88