Brilio.net - Hidup menjadi selebriti rasanya sudah hal yang wajar kalau bergelimang harta. Banjir job dan sibuk mondar-mandir syuting menjadi tanda si publik figur lagi kebanjiran rezeki. Maka tak jarang dari mereka yang memiliki gaya hidup 'wow', mulai dari gaya fashion atau pun kehidupan sehari-hari.

Bukti lainnya saat makan saja, mereka rela menghabiskan uang sampai jutaan rupiah. Padahal itu hanya sekali makan. Para selebriti ini membagikan langsung kegiatan mereka melalui akun media sosial pribadi. Melihat kehidupan yang fantastis itu, tentunya bikin warganet jadi melongo.

Nah, siapa saja selebriti yang sekali makan bisa habis jutaan rupiah? Berikut deretan artis yang sekali makan bayar jutaan rupiah seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/8).



1. Raffi Ahmad.

seleb sekali makan instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717


Raffi Ahmad dan keluarga pernah menghabiskan liburan di Dubai. Di sana, mereka pun mencicipi makanan di restoran mahal Nurset milik chef terkenal Salt Bae. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan beberapa orang lainnya menikmati steak dengan daging yang lembut. Tak hanya satu menu, mereka pun memesan banyak makanan.

Saat bon datang, Raffi Ahmad pun sempat kaget melihat total pembayarannya seharga 4300 dirham. Setelah di kurs rupiah, Raffi pun harus membayar sebesar Rp 15 juta. Meski harus merogoh kocek hingga Rp 15 juta untuk sekali makan, Raffi Ahmad tak menyesal. Lantaran setiap makanan yang dikonsumsi di sana memang sepadan dengan harganya. Baik Raffi maupun Nagita Slavina pun tetap santai.

"Dagingnya lembut, enak," ujar Nagita Slavina dalam vlog-nya.



2. Ruben Onsu.

seleb sekali makan instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu


Pasca Sarwendah melahirkan anak kedua, keluarga Ruben Onsu sempat menghabiskan waktu di Singapura. Saat di sana, Ruben mengajak Sarwendah, Thalia, Thania dan Jordi Onsu makan di restoran Jepang. Restoran itu dipilih langsung oleh Thalia. Restoran itu bernama Akanoya Robatayaki, memiliki keunikan tersendiri.

Selain punya beragam menu yang lezat, para pegawai di sana bakal menunjukkan atraksi dari welcome ceremony sampai cara penyajian hidangan ke pengunjung.

Ruben dan keluarga puas banget mencicipi berbagai menu makanan di sana, dari ubi rebus sampai sate masing-masing punya rasa unik yang sangat lezat. Namun alangkah terkejutnya Ruben saat mau membayar makanan.

"1.485 (dolar Singapura) berarti berapa tuh? Rp 15 juta ya? Gila, men. Gue makan resep Sarwendah Rp 500 ribu sudah kenyang banget. Ubi mau lihat ubi berapa tadi. Buset 360 ribu gue di Ciawi sudah bisa dapat berapa kantong?," kata Ruben terkejut.



3. Ayu Dewi.

seleb sekali makan instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi


Suami Ayu Dewi, Regi Datau sempat kesal dengan istrinya. Penyebabnya ialah saat liburan ke Jepang, Ayu Dewi minta makan ke restoran mewah. Tentu saja harga makanan di restoran itu sangat mahal. Sampai-sampai Ayu Dewi dan suami mengeluarkan uang Rp 60 juta hanya untuk sekali makan.

"Pokoknya satu orang tuh...total-totalnya Rp60 juta makannya," kata Ayu Dewi di vlog pribadinya.



4. Zaskia Sungkar.

seleb sekali makan instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15


Sama dengan artis lainnya, Zaskia Sungkar juga pernah membayar sampai puluhan juta hanya untuk sekali makan. Saat itu dia bersama suami dan beberapa sahabatnya berlibur bersama ke Jepang. Di sana mereka makan di sebuah restoran. Menu yang disajikan antara lain, kepiting besar, siput, kerang hingga abalone.

Saat selesai makan, harga yang harus dibayarkan sebesar 180.300 Yen, atau sekitar Rp 24 juta. Zaskia tak masalah dengan harga tersebut.

"Gak apa-apa, kita harus bagi-bagi makanan, tahu gitu aku bayarin 20 orang," kata Zaskia.