Brilio.net - Kelucuan balita tidak hanya dengan tingkah mereka, kegemasan juga bisa dilihat ketika mereka mengenakan hijab. Apalagi mereka yang usianya masih di bawah 5 tahun dibalut dengan hijab warna warni. Mau lihat seperti apa kegemasan mereka?

Dilansir brilio.net Kamis (25/1) dari berbagai sumber, ini enam potret kegemasan mereka saat menggunakan hijab sebagai berikut.

1. Miskha Arrawfa Najma.

6 seleb balita hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/desta80s

Putri kedua Desta & Natasha Rizki ini imut banget, ya. Miskha lahir pada 12 Juli 2016, sekarang usianya hampir 2 tahun.

2. Cut Hawa Medina Alfatih.

6 seleb balita hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

Duh, si adek liatin apa sih? Gemes banget ya putri kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini. Lahir pada 25 Juli 2017, nama Hawa diberikan agar sepasang dengan sang kakak, Teuku Adam Al Fatih.

3. Kala Madali Bramantyo.

6 seleb balita hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Duck face anak dari Zaskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo ini bikin pengen gemas ya! Putri kedua dari Zaskia Adya Mecca ini lahir pada 27 Februari 2016 lalu.

4. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

6 seleb balita hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Kalau yang ini pasti udah nggak asing lagi. Adik dari Aurel Hermansyah ini juga nggak kalah cute dari kakaknya. Arsy sendiri sekarang sudah menginjak usia 3 tahun pada 14 Desember 2017 lalu.

5. Maryam Nusaibah Abdullah.

6 seleb balita hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@okisetianadewi

Putri dari Oki Setiana Dewi ini sering mengikuti ibadah bersama ibunda tercintanya. Kalem banget ya. Lahir di 5 Desember 2014, berarti sekarang Maryam udah mau jalan ke usia 4 tahun nih.

6. Salsabila Ramadhani Dewangsa.

6 seleb balita hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nurimaulida

Nah, putri kedua Nuri Maulida yang duduk ini, juga nyaman banget dipakaikan hijab. Lahir pada tahun 2015, sekarang Sabila udah punya adik lho. Nuri juga rutin mengajarkan mereka salat & mengaji.