Brilio.net - Menjelang hari pernikahan, melakukan foto prewedding nampaknya sudah menjadi hal yang wajib dilakukan. Tak hanya mengabadikan momen mesra berdua sebelum menikah, prewedding pada umumnya juga akan digunakan untuk mempercantik dekorasi ruangan nantinya.

Untuk itu, sepasang kekasih biasanya sudah memikirkan konsep dan lokasi yang akan digunakan agar hasil prewedding maksimal sesuai dengan harapannya. Dari bertemakan unik hingga glamor dan mewah bak cerita di dalam dongeng.

Tapi ternyata, beberapa sederet pasang selebriti ini memilih konsep yang antimainstream dan sederhana. Dengan berpose seperti anak motor, para selebriti ini tetap bisa tampil mesra dengan pasangannya. Tanpa properti yang berlebihan, hasil pemotretannya pun tak kalah romantis.

Siapa aja sih? Berikut brilio.net sudah kumpulkan selebriti yang lakukan prewedding mesra di atas motor, Selasa (24/7).

1. Mesranya Raisa merangkul Hamish dari belakang. Nggak banyak properti, namun prewedding keduanya sukses bikin baper banyak orang.

prewedding motoran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lovebynpm

 

2. Keromantisan Erica Putri memeluk Deryl di atas motor. Nggak cuma itu, pasangan ini juga mengenakan outfit kembar.

prewedding motoran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ericaputrii

 

3. Tatapan penuh mesra Andrew Andika buat Dewi Putri. Menjelajahi jalanan dengan vespa.

prewedding motoran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

 

4. Memiliki kegemaran yang sama dalam motoran, Poppy Sovia dan Oki kece banget dengan prewedding naik motor trail. Seru banget ya!

prewedding motoran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@popsovia