Brilio.net - Melihat anak tumbuh dan berkembang dengan baik menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua. Terlebih jika sang anak telah beranjak dewasa dan berhasil menyelesaikan studinya di sekolah. Perayaan wisuda pun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Hal tersebut juga terjadi di kalangan para selebriti yang memiliki anak beranjak dewasa. Salah satunya Bella Saphira. Baru-baru ini, ia tampak mendampingi wisuda anak sambungnya yang baru saja lulus dari SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah.

Di momen tersebut, penampilan Bella pun mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, warganet juga menyebut jika paras Bella mirip dengan putri sambungnya. Selain Bella, sederet selebriti Tanah Air juga tampil menawan di hari wisuda SMA sang anak.

"Selamat ya untuk putrinya..putrinya lama kelamaan mirip bgt sama Mbak bella," tulis akun @vastu_vidya di unggahan Instagram Bella Saphira.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip gaya 11 seleb saat mendampingi sang anak wisuda SMA yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/5).