Brilio.net - Sebagai seorang figur publik, pastinya dituntut untuk berpenampilan sempurna. Tetapi, setiap dari mereka memiliki gayanya masing-masing. Entah itu soal busana yang digunakan sehari-hari maupun soal pilihan piringan rambut. Banyak artis yang gemar mengganti model rambut mereka, ada juga yang jarang sekali mengganti model rambut.

Beberapa di antara mereka memilih konsisten dengan gaya rambut yang dimiliki. Selain karena takut tidak cocok, ada pula yang sudah merasa terlalu sayang dengan style rambut tersebut. Nah, bicara soal potong rambut, deretan seleb yang biasa tampil berambut panjang ini memilih memangkasnya dan membuat netizen pangling.

Salah satunya adalah Titi Kamal yang baru-baru ini tampil dengan gaya rambut sebahunya. Penampilan yang terkesan baru dari seorang Titi Kamal, karena ia selalu memiliki rambut panjang yang indah. Namun bukannya terlihat aneh, penampilan Titi Kamal dengan rambut pendek justru mendapat pujian netizen. Bahkan ada yang menyebut jika Titi Kamal mirip dengan aktris top Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Kirain Song Hye-Kyo," tulis akun @farida_lai****

"Mirip Song Hye Kyo di The Glory," tutur akun @elfirapurnanin****

"Kok jadi mirip @kyo1122," ujar akun @nikena****

Sedari dulu konsisten dengan rambut panjang, tentu banyak warganet yang dibuat pangling dengan wajah baru Titi Kamal. Selain Titi Kamal, sejumlah seleb ini juga terlihat manglingi dengan rambut pendeknya lho.

Penasaran siapa saja? Berikut 11 seleb pangkas rambut panjangnya dan bikin pangling, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/2).