Brilio.net - Selama pandemi, masyarakat selalu mencari kegiatan menarik untuk mengisi waktu selama di rumah aja. Berbagai kegiatan pun dilakukan. Mulai dari memasak, berkebun, hingga melakukan aktivitas olahraga untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

Ya, saat ini olahraga menjadi sangat penting setelah munculnya pandemi Covid-19. Salah satu olahraga yang lagi tren di kalangan masyarakat adalah bersepeda. Tak terkecuali kalangan selebriti. Banyak selebriti yang mengisi waktu kosong dengan bersepeda bersama sahabat atau pasangan. Tanpa disadari, bersepeda sudah menjadi hobi.

Yang namanya selebriti, selalu memperhatikan penampilan. Jika seringnya mereka memperlihatkan gaya menawan pakai makeup, lain cerita saat bersepeda. Tanpa makeup saat gowes, kecantikan mereka tetap terpancar natural, lho. Sebagai informasi, saat berolahraga sebenarnya nggak disarankan menggunakan makeup supaya pori-pori kulit nggak tertutup makeup. Jika tertutup, komedo rentan muncul.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/7).

1. Luna Maya.

foto: Instagram/@lunamaya

Artis cantik satu ini kerap membagikan momen bersepeda di akun Instagram-nya. Luna selalu terlihat tampil kece dengan pakaian olahraga yang dikenakan. Meskipun tanpa polesan makeup, mantan kekasih Ariel NOAH itu tetap terlihat cantik natural, ya.

2. Donna Agnesia.

foto: Instagram/@dagnesia

Donna kerap bersepeda dengan anak-anaknya. Meskipun hanya berkeliling komplek, ia selalu meluangkan waktu bersepeda. Bergaya santai hanya dengan celana pendek dan kaus oblong, istri Darius Sinathrya itu tetap cantik yah.

3. Nirina Zubir.

foto: Instagram/@nirinazubir_

Nirina salah satu artis yang giat bersepeda. Ia kerap bersepeda bersama komunitasnya. Menggunakan pakaian olahraga, Nirina tetap terlihat kece saat bersepeda.

4. Gisela Anastasia.

foto: Instagram/@gisel_la

Bersama dengan sang anak, Gempi, Gisel meluangkan waktu bersepeda mengelilingi kompleks. Berbeda dengan artis lain, Gisel hanya tampil casual sporty untuk bersepeda.

5. Pevita Pearce.

foto: Instagram/@pevpearce

Mengenakan sepeda berwarna pink, cocok yah dengan gayanya Pevita. Biasanya, Pevita berkeliling Jakarta untuk melakukan aktivitas bersepeda. Tak ketinggalan, ia tetap tampil memesona saat bersepeda.

2 dari 2 halaman

6. Natalie Sarah.

foto: Instagram/@natalie_sarahs

Bersama sang suami, Natalie Sarah rutin berolahraga. Ia selalu tampil nyentrik namun tetap cantik. Tak jarang ia mengenakan pakaian yang senada dengan sang suami.

7. Nikita Mirzani.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Tak mau ketinggalan, Nikita Mirzani juga sedang tergila-gila dengan sepeda. Mengenakan sepeda lipat dan gaya sporty mengenakan jaket putih dan celana hitam, Niki terlihat sangat keren. Lagi-lagi ia tetap cantik tanpa polesan makeup.

8. Gritte Agatha.

foto: Instagram/@gritteagathaa

Mengenakan jaket dan celana hitam Gritte tampil kece. Tampilan seperti ini memang dirinya banget dalam keseharian yang selalu tampil tomboy. Tanpa makeup, Gritte tetap memancarkan kecantikan naturalnya.

9. Felicya Angelista.

foto: Instagram/@feliyaangelista_

Gemar bersepeda juga dirasakan Felicia. Ia kerap bersepeda bersama kekasihnya, Caesar Hito. Tanpa busana berlebihan, Felicya selalu tampil kasual dengan celana legging dan atasan jaket. Tak lupa ia mengenakan topi untuk menambah tampilannya makin kece.

10. Nagita Slavina.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Berbeda dengan artis lain, Nagita Slavina justru baru belajar sepeda. Ia bersepeda di sekitaran rumahnya bersama sang suami Raffi Ahmad dan juga buah hati Rafathar. Kendati hanya mengenakan piyama dan sandal jepit, Nagita tetap cantik ya.