Brilio.net - Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentu merupakan impian semua orang. Tidak ada satupun dari kita yang menginginkan untuk sakit. Oleh karena itu, selain mengkonsumsi vitamin, olahraga juga diperlukan agar badan tetap sehat. Olahraga tidak harus dilakukan di pusat kebugaran. Berkeringat bersepeda menikmati indahnya pemandangan juga aktivitas yang bagus untuk fisik.

Beberapa selebriti ini juga memiliki kegemaran bersepeda. Mereka menggunakannya untuk berolahraga di sela-sela jadwal syuting yang cukup padat. Tidak hanya sendiri, mereka juga mengajak rekan-rekan sahabatnya dan juga sang suami untuk bersepeda bersama. Kegiatan tersebut, dibagikannya lewat akun Instagram masing-masing.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb cantik yang gemar bersepeda pada Jumat (5/6).

1. Sigi Wimala

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Instagram/@sigiwimala

Aktris dan model ini menjalani pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Salah satunya bersepeda yang menjadi pilihan aktris berusia 36 tahun ini untuk membakar kalori. Ia bahkan memiliki kelompok pertemanan sendiri untuk kegiatan tersebut. Bahkan bukan hanya di Jakarta saja, ia gemar bersepeda sembari keliling keluar kota.

2. Nadine Chandrawinata

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Instagram/@nadinelist

Puteri Indonesia 2005 yang kini menjadi suami dari Dimas Anggara diketahui juga gemar bersepeda. Kegemarannya tersebut dimulai sejak dirinya masih kecil. Ia bahkan pernah menjajal bersepeda di Jalur Pipa Gas (JPG), jalur sepeda off road di Tangerang Selatan. Meskipun ia memiliki jadwal yang padat namun Nadine masih sering melakukan aktiviitas berolahraga dengan bersepeda.

3. Nirina Zubir

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Instagram/@nirinazubir_

Pemilik nama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir atau yang akrab disapa Nirina Zubir ternyata juga memiliki kegemaran bersepeda. Ibu dari dua orang anak ini kerap mengunggah momen-momen bersepedanya lewat akun Instagram pribadinya. Selain bersama teman-teman kelompoknya, Nirina juga sangat senang bersepeda bersama sang suami, Ernest Fardiyan Syarif.

4. Siti Nurhaliza

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Instagram/@ctdk

Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza bukan hanya memiliki suara merdu, namun ia juga memiliki tubuh sehat karena rajin berolahraga sepeda. Bahkan, Siti Nurhaliza tidak ragu menggowes sepanjang 78 kilometer dalam tempo 3 jam nonstop. Diketahui jika Siti Nurhaliza kerap bersepeda bersama dengan sang suami, Datuk Khalid Mohammed.

5. Olivia Jensen

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Instagram/@oliviajensen

Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang dipilih aktris cantik Olivia Jensen selain yoga. Ibu satu orang anak ini juga membagikan momen bersepedanya lewat akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Olivia tampak berpenampilan bak seorang atlet sepeda yang sedang mengayuh sepeda, dirinya pun terlihat sangat menikmati keceriaan kegiatan olahraga tersebut.

6. Titi Radjo Bintang

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Instagram/@titiradjopadmaja

Siapa yang tak kenal dengan aktris berkulit sawo matang ini. Ternyata rahasia tubuh yang fit dari Titi Rajo Bintang adalah karena pola hidup sehat yang ia terapkan, salah satunya dengan berolahraga. Olahraga yang digemari oleh istri dari Adrianto Djokosoetono ini yaitu bersepeda. Ia pun kerap membagikan kegiatan rutinnya bersepeda melalui Instagram.

7. Olivia Zalianty

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Instagram/@oliviazallianty

Olivia Zalianty terkenal sebagai salah satu artis yang turut gigih mengampanyekan kegiatan bike to work. Tidak dapat dipungkiri jika adik kandung Marcella Zalianty memang memiliki kegemaran bersepeda. Lewat akun Intagramnya, Oliv bahkan pernah menempuh perjalanan yang cukup jauh saat berolahraga menggunakan sepeda kesayangannya.

8. Haruka Natagawa

seleb cantik gemar bersepeda berbagai sumber

foto: Twitter/@HarukaN_JKT48

Bukan hanya jago menari, Haruka eks JKT48 juga gemar berolahraga. Perempuan kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini menyukai olahraga lari dan bersepeda. Ia sering mambagikan aktivitasnya dengan bersepeda lewat Instagram. Dilansir dari Liputan6.com, bahkan perempuan berusia 28 tahun ini pernah bersepeda dari Jakarta hingga ke Surabaya pada 2016 silam.