Melihat komentar tersebut, sang desainer busana pengantin Bella Bonita pun mengungkapkan fakta di balik pembuatan gaun pengantin tersebut.

"Mbak Bella konsultasi soal gaun hanya lewat online (WhatsApp) saja. Mbak Bella penginnya gaunnya slim tapi ada ekornya dan sedikit seksi di bagian depan dengan cuttingan di bagian kaki," tutur Khadijah.

gaun pengantin bella bonita dicibir bak kostum karnaval © berbagai sumber

gaun pengantin bella bonita dicibir bak kostum karnaval
TikTok/@khadijahazzahra_makeup

Sang desainer pun langsung mewujudkan keingin istri Denny Caknan. Dia langsung menggambar desain gaun yang akan dikenakan Bella Bonita di acara resepsi. Sang desainer juga memilih gaun full payet yang premium untuk acara Bella agar terlihat mewah.

Setelah konsultasi, Bella akhirnya memilih warna nude dengan sedikit sentuhan warna pink. Lebih lanjut, sang desainer juga membeberkan bahwa gaun yang dikenakan Bella di acara resepsi malam hari dijahit hanya dalam waktu 10 hari saja.

gaun pengantin bella bonita dicibir bak kostum karnaval © berbagai sumber

gaun pengantin bella bonita dicibir bak kostum karnaval
TikTok/@khadijahazzahra_makeup

"Gaunnya itu jadi 15 hari. 10 hari jahit bahan, 5 hari payet. Meskipun waktu fitting payetnya belum jadi tapi sudah kelihatan mewah," pungkasnya.

Melihat penampilan Bella saat fitting baju, sebagian warganet pun mengungkapkan jika penampilannya terlihat bak karnaval karena perpaduan antara busana, gaya rambut, dan makeup terlalu ramai dan tak senada. Penampilannya pun dibandingkan dengan Syahrini saat menikah.

"Jadi inget Syahrini. Gaunnya juga full payet, tapi rambutnya dicepol dan hasilnya elegan," komentar @yourstrawberrry.

"Gaun, rambut, makeup ruame pol," tulis @dewidodoll.

"Suka gaunnya padahal bagus mewah. Eh rambutnya tinggi banget. Coba kalau dicepol simpel atau lurus aja pake mahkota gitu pasti tambah cakep," tulis @desisety.

@khadijahazzahra_makeup #dennycaknan #bellabonita #dennycaknanbellabonita #dennycaknanmenikahdenganbellabonita #ngunduhmantudennycaknan #khadijahazzahra_makeup #khadijahazzahra_makeup #khadijahazzahraa #fyp #foryoupage #periasbellabonita #muaviral #makeupbarbie suara asli - khadijahazzahra.makeup