Brilio.net - Penyanyi cantik Cita Citata saat ini sedang naik pitam. Hal ini berawal dari komentar nyinyir warganet di foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Rupanya, ada sebuah akun yang mengomentari foto tersebut dengan tulisan yang bikin Cita Citata panas hatinya.

Cita-citata lapor netizen © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

Akun Instagram atas nama @ibrohim_ab tersebut menuliskan komentar kasar. "Artis klo habi off air gtu.. Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat," tulis akun tersebut.

Tidak terima atas tuduhan yang tidak memiliki bukti ini, Cita Citata langsung mengunggah screenshot dan membelasnya dengan nada keras. Ya, Cita mengancam akan melaporkan pemilik akun @ibrohim_ab jika yang bersangkutan tidak segera minta maaf.

Loading...

Cita-citata lapor netizen © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

"Mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum .." tulis pelantun Goyang Dumang ini dikutip brilio.net, Rabu (25/10).

Sontak, postingan ini banjir komentar warganet. Akun @rhegayosara02 misalnya berpendapat, "Dy org kesepian yg gk punya ilmu jd ngomong bgtu coba liat di ig@ibrohim_ab ,kurang didikan org tuanya jd gk ada etika berkehidupan sosial bermasyarakat apa mungkin dy hidup di hutan."

"Mungkin mau jd artis dadakan kali y jadi bikin ricuh," sambung @juleezain_.

Akun @viie_tary juga turut menulis, "Lagian kacau bgt itu mulut,ngomong asal jeplak aja,saya rasa sekarang dia lagi getar getir krna mao tercyduk rasain deh tuh laki " ko mulutnya kaya ga di sekolahin."

"Haduh,profil pake kopiah,koko,sarung,kata2nya gitu gak mencerminkan pakaiannya," tulis @buleneamata.

Jika Cita Citata serius dengan ancamannya dan melaporkan akun @ibrohim_ab, maka yang bersangkutan harus mampu membuktikan ucapannya itu. Jika tidak terbukti, maka ia akan terjerat UU ITE terkait pencemaran nama baik dengan hukuman 4 tahun penjara.

Bagaimana pendapatmu tentang kasus ini sobat brilio.net?