Brilio.net - Mendengar kata 'cetar', pasti bayangan kita nggak jauh-jauh dari Syahrini. Yup, Syahrini atau yang sering disebut Princess Syahrini ini memang selalu memukau publik Indonesia dengan berbagai fashionnya yang bikin melongo.

Salah satu aksesori cetarnya adalah hiasan kepala. Namun ternyata, Princess Syahrini bukan satu-satunya artis yang muncul dengan hiasan kepala yang cetar membahana, lho.

Siapa saja mereka dan secetar apa hiasan kepala mereka? Terhitung ada tujuh seleb yang pakai hiasan kepala cetar tak biasa yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/10). Cuss disimak!

1. Paling pertama tentu kita mulai dari Princess Syahrini yang cetar abis dengan hiasan kepala ala... bintang kejora?

7 Seleb cetar dengan hiasan kepala © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Neng Zaskia juga tampil cetar dan menawan dengan hiasan kepala penuh mutiara itu.

7 Seleb cetar dengan hiasan kepala © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@eggiejasmincouture_indonesia

3. Nggak ketinggalan, pelantun Sayang, Via Vallen ini juga mengenakan hiasan kepala cetar yang dipadu dengan kain bermotif tradisional.

7 Seleb cetar dengan hiasan kepala © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@g.liem

4. Hayo tebak ini siapa? Pangling kan, sama cantiknya Diva Indonesia Titi DJ? Hiasan kepalanya bikin Titi DJ udah kayak seorang dewi aja.

7 Seleb cetar dengan hiasan kepala © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@g.liem

5. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nggak mau kalah dengan hiasan kepala ala mahkota kerajaan, nih. Cantiknya udah kayak putri raja deh.

7 Seleb cetar dengan hiasan kepala © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

6. Raisa makin menawan dengan hiasan kepala ini. Wah, jadi baper nih lihat Raisa lagi.

7 Seleb cetar dengan hiasan kepala © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@g.liem

7. Wuiih, Oki Lukman bikin pangling dengan hiasan kepala cetar. Hitam elegan, nih.

7 Seleb cetar dengan hiasan kepala © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@g.liem