Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Nunung? Popularitasnya sebagai seorang pelawak tak bisa dipungkiri di Indonesia. Namanya tak pernah pudar dengan kehadiran pelawak-pelawak baru di jagat pertelevisian.

Tapi, kamu tahu nggak kalau Nunung punya anak yang udah gede dan ganteng banget? Namanya Bagus Permadi (26), cowok kelahiran Solo ini pasti bikin para cewek gagal fokus. Penasaran?

Berikut 10 foto gantengnya Bagus Permadi, anak pelawak Nung yang dirangkum brilio.net dari akun sosial media pribadinya, Sabtu (12/3).

BACA JUGA: Dulu suka gandeng om-om & hancurkan keluarga orang, kini Icha bertobat

1. Gayanya memang cocok banget jadi foto model

Loading...

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

2. Hobi main sepakbola nih doi

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

3. Lagi sama adeknya nih

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

4. Gimana dari samping, keren kan?

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

5. Udah cocok gendong anak belum?

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

6. Foto di pinggir jalan gini juga tetep ganteng

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

7. Dia akrab banget sama mamahnya

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

8. Gayanya fashionable banget

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

9. Kira-kira udah punya pendamping belum ya?

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!

10. Nih dia sama keluarganya, akur banget

Gantengnya Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat, bikin cewek luluh!