Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Aamir Khan? Nama aktor ini tak hanya terkenal di negara asalnya, India. Popularitasnya semakin melebar di kancah dunia internasional. Tak heran, sosoknya masih menjadi idola layar kaca hingga saat ini. Tentu saja, hal ini tak terlepas dari kemampuan Aamir Khan dalam berakting di depan kamera.

Ya, bukan rahasia lagi kalau Aamir Khan dikenal sebagai sosok besar dalam dunia Bollywood. Pemilik nama asli Mohammed Aamir Hussain Khan itu sudah memulai kariernya sebagai bintang muda dalam karya berjudul Yaadon Ki Baraat, di tahun 1973.

Dalam perjalanan kariernya, ia pun berhasil membuktikan bahwa kemampuan dan prestasinya terus berkembang dan tak perlu diragukan. Maka nggak heran jika ia tak lepas dari sorotan perhatian penggemar dalam kehidupanya.

Pendapatan bodyguard Aamir Khan © Instagram

foto: Instagram/@_aamirkhan_

Namun tentu bukan hal yang mudah bagi Aamir dalam menghadapi para penggemar. Meski begitu, ada sosok penting yang selalu memberinya perlindungan di berbagai tempat. Yuvraj Ghorpade adalah orang di balik keamanan aktor itu.

Yuvraj diketahui merupakan bodyguard yang bekerja untuk melindungi Aamir. Meski tak mudah namun pekerjaan itu bisa ia selesaikan dengan baik. Bahkan dirinya pun semakin dikenal banyak orang saat ini.

Menariknya di balik pekerjaan Yuvraj, terungkap penghasilan yang ia terima sebagai seorang bodyguard. Dilansir brilio.net dari India Times pada Kamis (16/9), disebutkan bahwa Yuvraj menerima Rs. 2 crore per tahun atau sekitar Rp 3,8 miliar. Pendapatan ini menjadi nilai yang fantastis bagi banyak orang. Terlebih lagi, selama ini tak banyak terungkap mengenai gaji seorang bodyguard seleb dunia.

Pendapatan bodyguard Aamir Khan © Instagram

foto: Instagram/@_aamirkhan_

Dalam laporan lain, dikatakan bahwa Yuvraj mengalami putus sekolah ketika dia berusia 16 tahun. Ia kemudian melakukan pekerjaan sambilan sampai dia dapat bergabung dengan agen keamanan. Rupanya jalan itulah yang membawanya pada posisi saat ini dan membuatnya dikenal sebagai bodyguard Aamir Khan.