Brilio.net - Banyak anak artis yang kini menarik perhatian dan jadi idola baru di kalangan remaja penikmat dunia hiburan. Salah satunya adalah anak dari Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, yang beranjak dewasa dan makin ganteng. Nggak percaya?

Coba deh simak foto yang brilio.net kutip dari akun Instagram Daffa Wardhana (@daffawardhana) dan akun Instagram Marini Zumarnis (@marinizumarnisreal), Sabtu (6/2) berikut ini. Menurutmu ganteng dan gagah juga nggak?

BACA JUGA: Deretan anak-anak artis yang memiliki nama unik, siapa yang kamu tahu?

1. Nih, kalau kamu lupa-lupa ingat, kenalan dulu deh sama mamanya Daffa, Marini Zumarnis, pemeran di sinetron Bidadari itu lho. Masih tetep cantik ya?

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

Loading...

2. Sekarang, kenalan sama Daffa Wardhana dong. Gimana, ganteng nggak menurutmu?

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

3. Cowok ganteng yang memiliki nama lengkap Mohammad Daffa Wardhana ini lahir tahun 1998 dan merupakan anak semata wayang Marini Zumarnis dan Denny Wardhana.

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

4. Sejak masih bayi, Daffa udah keliatan kalau gedenya bakalan ganteng ya? Ini foto ketika ia masih berusia 5 bulan, sementara sang mama masih 21 tahun.

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

5. Berbeda dengan anak artis yang kebanyakan terjun di dunia hiburan, Daffa memilih fokus pada pendidikannya.

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

6. Menurut pengakuan sang mama, Daffa punya hobi olahraga dan hampir tiap bulan beli sepatu olahraga.

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

7. Sebagai seorang ibu, Marini Zumarnis lebih banyak mencurahkan waktunya untuk keluarga. Setiap ada waktu, Marini mengajak Daffa dan suami, Denny Wardhana jalan-jalan.

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

8. Sang Ibu juga mengaku lebih senang mengajak Daffa ke tempat-tempat yang membuat anaknya semakin bersyukur dan punya rasa kemanusiaan, daripada mengajak anak ke mal.

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

9. Basket jadi salah satu passion Daffa dalam dunia olahraga. Baru-baru ini Daffa bersama timnya tampak menjuarai kompetisi Dragon Won the Championship SEASAC. Yang suka sama cowok basket mana suaranya nih?

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

10. Selain olahraga basket, cowok berkulit sawo matang ini juga sering mengikuti kompetisi sepakbola, lho. Duh kesehatannya aja diperhatiin ya, apalagi pasangannya nanti? Uhuk!

Gagahnya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis, bikin cewek megap-megap!

Segini aja deh foto gantengnya Daffa Wardhana, selengkapnya bisa kamu pantengin sambil senyum-senyum sendiri di akun Instagram cowok 18 tahun ini ya!