Brilio.net - Selama ini drummer selalu identik dengan cowok. Namun melalui ajang reality show Indonesia Mencari Bakat (IMB), kamu patut berbangga diri pasalnya muncul sosok drummer cilik, cewek lagi.

Ya, dia adalah JP Millenix. Gadis yang mempunyai nama lengkap Jaanitra Priyanka Millenix ini sukses menyihir juri IMB generasi pertama lewat aksinya memukaunya menggebuk drum. Kala itu dia masih berumur 10 tahun, namun dengan kemampuan yang dimilikinya sukses menembus 10 besar finalis IMB.

JP, panggilan akrabnya, sejak balita memang sudah mempunyai ketertarikan besar dengan alat musik drum. Gadis kelahiran 1 Januari 2000 ini mengawalinya dengan memukul-mukul panci di rumah. Mengetahui anaknya mempunyai bakat bermusik, akhirnya orangtua JP membelikannya satu set drum.

Kini, JP telah beranjak usia 16 tahun. Penampilannya sudah berubah menjadi remaja yang cantik dan berkarisma. Meski begitu JP tetap aktif bermain drum dan telah berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal Tanah Air. Penasaran dengan JP Millenix sekarang? Simak deh foto-fotonya yang brilio.net himpun, dijamin membuatmu terpukau, Jumat (5/2):

1. Waktu masih kecil nih, imut-imut ya?




2. Tapi jangan salah gebukan drumnya itu lho keren banget




3. Kecil-kecil cabe rawit deh!




4. Ketemu sama idolanya Dream Theater




KLIK NEXT BIAR BISA LIHAT KECANTIKAN JP MILLENIX SEKARANG!

2 dari 2 halaman


5. Sekarang gedenya gini nih




6. Makin cantik ya?




7. Rambut panjangnya itu lho bikin tambah elegan




8. Senyumnya juga manis banget




9. Bareng mama yang selalu mendukungnya setiap waktu




10. Kata siapa drummer itu tomboy? Ada yang cantik dan feminim kayak JP lho..