Brilio.net - Jika Sm*sh disebut-sebut sebagai boyband paling terkenal di Indonesia maka untuk urusan girlband tak salah jika disematkan pada Cherrybelle. Ini bukan tanpa alasan, di awal debutnya pada tahun 2011, Cherrybelle sudah mengambil hati remaja Indonesia karena gaya imutnya.

Salah satu anggota Cherrybelle yang hits kala itu adalah Anisa Rahma. Dengan kulit hitam manis dan senyuman yang menawan membuatnya menjadi member dengan fans paling banyak. Tak hanya itu saja, kemampuan akting Anisa juga sering membuatnya mendapat tawaran bermain ftv dan sinetron.

BACA JUGA: Ingat Sulis, si penyanyi religi cilik? Ini dia penampilannya sekarang

Sayang, di tengah kesuksesan Cherrybelle, Anisa memutuskan untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya itu. Alasan keluarnya adalah karena faktor kesibukan kuliah yang sudah memasuki semester akhir.

Meski begitu, selepas keluar dari Cherrybelle, tak membuat Anisa menghilang begitu saja. Dia tetap tampil di layar kaca bermain sinetron, ftv, film dan mengeluarkan album. Penampilannya sendiri lambat laun berubah, dari yang dulunya imut-imut sekarang berubah lebih dewasa dan makin cantik.

Kamu penasaran dengan penampilan Anisa sekarang? Cek deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Kamis (4/2):

1. Ini waktu masih bareng Cherrybelle.


2. Senyumnya itu lho bikin cowok klepek-klepek.


3. Apalagi kulit hitam manisnya itu jadi daya pikat tersendiri.

Loading...


4. Dulu gayanya masih imut-imut.


5. Sekarang gini nih, makin dewasa ya?


6. Dengan rambut pendek juga bikin Anisa kelihatan lebih fresh.

TAHAN NAPAS DULU YA, LALU KLIK NEXT.......

2 dari 2 halaman


7. Doi juga jadi model lho, tuh lihat tingginya menjulang.


8. Cantik banget deh pokoknya.


9. Pakai hijab juga bikin adem siapapun yang melihatnya.


10. Bisa bikin hati berdegup kencang.


11. Duh yang kayak gini udah punya pacar belum ya?