Brilio.net - 10 tahun yang lalu kamu pasti inget dong dengan sinetron remaja berjudul "Inikah Rasanya"? Yap, sinetron itu berhasil melambungkan nama sejumlah artis remaja seperti Alyssa Soebandono dan Gilbert Marciano. Namun banyak juga penonton yang justru terpikat dengan sosok berambut pendek dan tomboy yang menjadi teman Alyssa.

Sosok itu tak lain adalah Nadia Vega. Cewek kelahiran 12 Desember 1987 ini sebenarnya sudah mengawali kariernya sejak tahun 2003 lewat dunia tarik suara. Namun namanya mulai berkibar tatkala ikut serta dalam sinetron Inikah Rasanya.

Berkat sinetron itulah Nadia mendapatkan tawaran bermain film Leak dan mengisi soundtracknya. Film tersebut sukses besar membawa Nadia menjadi salah satu artis muda berbakat.

KLIK JUGA: Cantiknya Zahwa Aaliyah, putri Adjie Massaid, bikin cowok baper!

Sayangnya Nadia harus meninggalkan dunia hiburan tatkala dia lebih memilih untuk meneruskan pendidikannya di Australia pada tahun 2009. Meski begitu Nadia tetap aktif mengeluarkan album.

Tahun 2015 kemarin, Nadia melepas masa lajangnya dengan seorang bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy. Pernikahannya digelar secara tertutup dan hanya mengundang keluarga terdekat saja. Kini Nadia diketahui sering berpindah-pindah dari satu negara ke negara lainnya. Penampilannya pun menjadi lebih glamor dan cantik bak ratu. Penasaran? Simak deh foto-fotonya di bawah ini:

1. Waktu main sinetron Inikah rasanya bareng Alyssa Soebandono.


2. Gayanya itu lho tomboy abis.


3. Tapi tetep cantik deh.


4. Ini waktu main film Leak, ssst Nadia juga ngisi soundtracknya lho.

BAGAIMANA NADIA VEGA SEKARANG? WOW! PERUBAHANNYA BANYAK BANGET. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


5. Waktu menikah pertengahan tahun 2015 kemarin.


6. Ini suaminya, ganteng ya?


7. Nadia sekarang juga sibuk jadi animator lho.


8. Dan juga jadi DJ, keren ya?


9. Nadia juga hobi keliling dunia.


10. Gayanya makin glamor aja yah?


11. Liburan dulu main salju.


12. Cantik dan seksi di salah satu pantai Filipina.