Brilio.net - Rambut panjang lurus dan lembut tentunya menjadi idaman banyak cewek. Rambut panjang dianggap bisa menambah daya pikat bagi setiap cewek. Oleh karena itu banyak cewek yang berlomba-lomba untuk memanjangkan rambutnya.

Tapi punya rambut panjang itu ternyata butuh perjuangan lho. Kamu harus rajin-rajin merawatnya, nyisir tiap jam sekali biar nggak kusut gitu deh.

BACA JUGA: 16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

Jadi jangan heran kalau cewek berambut panjang itu justru lebih ribet. Mau tahu buktinya? Simak deh ilustrasi-ilustrasi di bawah ini yang dihimpun brilio.net dari karya seniman asal Kanada bernama Cassandra, Rabu (3/2):

1. Gini nih, bentuk sisirmu kalau punya rambut panjang

Loading...

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

2. Mau nyisir rambut itu rasanya kayak mau perang, butuh perjuangan!

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

3. Beuh, apalagi kalau udah gini..

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

4. Ternyata bukan kecoak.. Hmm, sehat Mbak?

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

5. Belum lagi kalau mau ciuman.. Ngngngng ~

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

6. Mau bergaya sok bintang iklan juga susah

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

7. Butuh waktu lama buat ngeriting rambut, keburu tua!

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

8. Tapi mau potong rambut juga sayang

16 Ilustrasi ini buktikan kalau cewek berambut panjang itu ribet, duh!

LIHAT ILUSTRASI SELANJUTNYA.. BIKIN KAMU KETAWA SENDIRI.. *UPS

KLIK NEXT ~