yeni inka pedangdut koplo ibu bhayangkari © instagram

yeni inka pedangdut koplo ibu bhayangkari
Instagram/@yeniinka

Yeni bahkan mendapatkan beberapa penghargaan akan bakatnya di dunia tarik suara. Pada akhir Januari 2023, Yeni Inka menduduki peringkat teratas di dalam daftar Most Streamed Artists di YouTube Indonesia dengan total lebih dari 1 miliar views.

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, dia tak melupakan pendidikan. Yeni Inka merupakan pelajar berprestasi di bidang akademik. Dia sempat menjalani pendidikan di perguruan tinggi Universitas 17 Agustus 1945 Semarang sejak 2018 dengan mendapat gelar sebagai sarjana hukum. Terkait kisah asmaranya, Yeni mendapatkan jodoh yang tak jauh-jauh dengan jurusan hukum.

yeni inka pedangdut koplo ibu bhayangkari © instagram

yeni inka pedangdut koplo ibu bhayangkari
Instagram/@khrisnashakti

Yaps, penyanyi kelahiran 8 November 2000 ini dipersunting seorang polisi berpangkat Brigadir yakni Khrisna Shakti. Akad nikah digelar di Blora, Jawa Tengah pada Selasa (25/10) tahun lalu. Pernikahan tersebut digelar khidmat dengan mengusung adat Jawa. Pernikahannya dengan polisi, membuat Yeni Inka resmi menjadi ibu Bhayangkari. Saat mendampingi sang suami upacara pengangkatan, Yeni Inka tampak anggun dalam balutan hijab dan memakai busana ibu Bhayangkari.