Apakah kamu sudah bisa menebak siapa gadis imut yang memakai kebaya itu? Dia adalah aktris, Yasmine Leeds Wildblood atau yang lebih dikenal Yasmine Wildblood.

Ayahnya adalah Michael Brian Wildblood dari Inggris, dan ibunya Anita Siregar berasal dari tanah air. Yasmine lahir di London pada 11 Maret 1993. Ia mengawali karirnya di bidang seni peran di umurnya yang ke-10.

Mulanya ia menjadi model video klip grup musik Peterpan yang kini menjadi Noah berjudul Semua Tentang Kita. Ia lalu menerbangkan sayapnya untuk berperan di televisi. Kala itu ia bahkan langsung menjadi pemeran utama untuk FTV berjudul Love Bodyguard.

Seiring berjalannya waktu ia ditawari untuk membintangi sinetron. Namanya pun lalu terkenal saat mendapuk peran di sinetron fenomenal Putri Yang Ditukar pada tahun 2010 Bersama Nikita Willy, Glenn Alinskie Rezky Aditya.

Sinetron fenomenal lain yang ia perankan di antaranya Cinta dan Anugerah, Yang Muda Yang Bercinta, Panggil Aku Cinta Bukan Laura, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan dan banyak lagi.

Gadis imut ini gedenya jadi bintang FTV, kini menikah dengan keturunan ningrat dan putuskan jadi IRT © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@yaswilblood

Di umurnya yang ke-18 ia pun sempat trending dibicarakan publik lantaran menjalin hubungan asmara dengan pria berusia 36 tahun. Sosok pria itu adalah Raden Mas Sahid Abishalom Benninu Nugroho Noyosatwiko Soerjosoemarno atau dikenal dengan Abi Yapto.

Abi Yapto merupakan keturunan ningrat dari Keraton Mangkunegaran . Saat berpacaran dengan Yasmine Abi Yapto bahkan seorang duda tanpa anak. Selang dua tahun berpacaran, keduanya akhirnya mantap untuk menikah, di usianya yang ke-20, Yasmine mengatakan sudah benar-benar siap.

Gadis imut ini gedenya jadi bintang FTV, kini menikah dengan keturunan ningrat dan putuskan jadi IRT © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@yaswilblood

Setelah menikah Yasmine masih terlihat aktif mendapat peran dalam berbagai sinetron. Namun saat anaknya lahir ia memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Sedangkan suaminya menjalankan usaha yang sudah dirintis sejak lama. Kini keduanya sudah dikaruniai 3 anak, keluarganya harmonis jauh dari kata miring.