Selain penyanyi, Eno juga dikenal sebagai model. Wajahnya pernah menghiasi berbagai sampul majalah, lho. Lagu yang pernah populer era 90-an ini menjadi soundtrack Keluarga Cemara 2, lho.

Eno Sigit cucu Soeharto © berbagai sumber

foto: Instagram/@eno.sigit

Mulai dikenal publik sebagai artis, sayangnya Eno memilih untuk menepi dari keartisan. Lagu Jatuh Cinta menjadi rilisan pertama dan terakhirnya. Eno Sigit memilih untuk menggeluti dunia bisnis seperti keluarganya.

Beberapa waktu lalu, Eno Sigit pernah dikait-kaitkan dengan kematian Nike Ardilla. Pemilik nama lengkap Retnosari Widowati Harjojudanto ini dituduh menjadi dalang kematian diva rock Tanah Air tersebut. Kabarnya, Nike Ardilla dan Eno Sigit terlibat kisah cinta segitiga.

Eno Sigit cucu Soeharto © berbagai sumber

foto: Instagram/@eno.sigit

Namun keterlibatan Eno Sigit dalam kematian Nike Ardilla tak terbukti. Tuduhan tersebut dikabarkan sebagai berita hoaks. Pasalnya, Eno merupakan teman dari Nike Ardilla sejak masa remaja.

Eno kini menjadi konglomerat yang membawahi Grup Mahardika. Anak dari Sigit Hardjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati ini mengelola bisnis properti, transportasi, hingga telekomunikasi. Kini ia juga mengelola bisnis hiburan di bawah PT Visi Mata Seni (VMS). Ia juga telah mengakuisisi sekolah Pumpkins International Preschool pada 2010 lalu.

Kini, Eno sudah menjadi ibu dari Jibrilian Amel setelah menikah dengan Fahmi David pada 22 September 2022 lalu. Meski tak lagi berkarier di dunia hiburan, lewat Instagram pribadinya, Eno masih kerap membagikan momennya saat bernyanyi sebagai hobi.