Thariq dan Fuji juga menanyakan beberapa hal terkait perencanaan kehamilan, salah satunya usia yang ideal untuk memiliki momongan sebagai bekal untuk dirinya saat menikah nanti. Tak hanya itu, Thariq juga aktif menanyakan pemenuhan nutrisi bagi pasangan yang hendak menjalani program kehamilan.

Saat ditanya mengenai keinginan untuk memiliki anak di masa depan, Fuji melontarkan kalimat candaan dengan mengatakan ingin memiliki 20 anak saat menikah nanti.

Di akhir tayangan, Fuji juga memberikan pesan untuk anak muda terkait rencana pernikahan dan kehamilan. Menurutnya, semua hal tersebut perlu dipersiapkan dengan matang agar benar-benar siap saat menjalaninya.

 Fuji ungkap alasan tak ingin buru-buru menikah dan punya anak © berbagai sumber

foto: YouTube/BKKBN Official

"Jangan buru-buru, pikirin matang-matang, kasihan bayinya nanti. Kalau ibu stres kan juga memengaruhi (kehamilan). Harus hati-hati, harus siap dari segi finansial, mental, pasangannya juga harus benar. Pokoknya jangan asal cinta aja terus langsung nikah gitu. Pokoknya harus siap," tutup Fuji.

Pernyataan Fuji pun menuai reaksi positif dari warganet. Banyak yang merasa kagum dengan alasan Fuji untuk tak buru-buru menikah dan memiliki anak.

"Emang dasarnya Fuji Thariq anak2 cerdas dlm memikirkan masa depan. Anak muda yg keren2 bgt," tulis akun @iisreni8892.

"Keren pemikiran Thariq dan Fuji secara mereka masih muda dan mereka menjalani kisah kasih mereka dengan perencanaan yg matang dan bukan hanya karena nafsu dunia. Semoga Thariq dan Fuji lancar persiapannya dan naik level berikutnya," tutur akun @JudiatiM.

"Salut dengan Thariq dan Fuji selalu memikirkan yg terbaik buat kedepannya," komentar akun @anirahayu3623.