Brilio.net - Shahrukh Khan kembali mengejutkan penggemarnya dengan unggahan terbarunya. Shahrukh Khan diketahui saat ini tengah cuti dari dunia hiburan Bollywood. Namun belum lama ini, Shahrukh Khan terlihat bersama dengan beberapa aktor laga internasional.

Shahrukh Khan baru saja mengunggah sebuah foto langka. Ia selfie bareng dua aktor kelas dunia, Jackie Chan dan Jean Claude Van Damme. Dua aktor yang namanya dikenal luas di dunia film laga. Shahrukh gembira karena ia bisa bertemu dengan para aktor yang dikenal sebagai pahlawan dalam berbagai film itu. Ia menyebut mereka berdua sebagai pahlawannya.

Diunggah di akun Instagram miliknya, Minggu (13/10), aktor berusia 53 tahun ini memamerkan potret dirinya bersama dua aktor internasional. Mereka adalah Jackie Chan dan aktor The Expendables 2, Jean-Claude Van Damme. Shahrukh Khan menyebut kedua aktor tersebut adalah pahlawannya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Khan, Damme, Chan at the #JoyForum19. The joys all mine as I got to meet my heroes. @jcvd @jackiechan @joyforumksa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shah Rukh Khan (@iamsrk) pada

 

"Khan, Damme, Chan di #JoyForum19. Kebahagiaanku karena aku bertemu dengan semua pahlawanku. @jcvd @jackiechan @joyforumksa," tulis SRK.

Unggahan tersebut juga menuai komentar yang beragam dari beberapa warganet. Banyak warganet hingga para seleb yang menyebut ketiga orang dalam foto tersebut sebagai sang legenda.

"3 legends," tulis Deepika Padukone.

"You lucky guy," timpal Karanvir Bohra.

"LEGENDS," kata akun @adilyaa.kh.

"3 Legends," tambah akun @_spamdra_.

"The legends," ujar akun @ufugaji_ni_ajira_.

Meski Shahrukh Khan menyebut bahwa Jackie dan Van Damme sebagai pahlawan dan idolanya. Namun Shahrukh sendiri juga seorang legenda, dan beberapa kali bermain di film penuh adegan aksi. Bisa dibilang, pertemuan yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi ini adalah perjumpaan para legenda. Mereka berasal dari tiga industri besar film dunia, Hollywood, Bollywood dan Mandarin.

Tentu tak mudah mempertemukan tiga bintang besar ini dalam satu tempat. Namun Joy Forum yang berlangsung di Riyadh sukses mempertemukan mereka bertiga. Pada kesempatan itu, aktor Hollywood, Jason Momoa juga menjadi bintang tamu. Shahrukh Khan pun berjumpa dengan pemeran utama film Aquaman itu.

 

Foto selfie Shahrukh Khan Selfie sama Jackie Chan Instagram

foto: Instagram/@poojadadlani02

 

Berempat dengan Jackie Chan dan Jean-Claude Van Damme, Shahrukh Khan pun berpose dengan Jason Momoa. Foto yang diunggah oleh manajer Shahrukh Khan, Pooja Dadlani ini kemudian viral dan jadi sorotan media India.