Brilio.net - Maia Estianty mengunggah foto dirinya mendampingi jenazah almarhum pamannya dr Bambang Widjanarko di akun instagram, Selasa (23/02). Niat Maia tentu positif buat meminta doa dari netizen.

Namun ironisnya meski banyak yang mendoakan, tapi tak kurang juga netizen yang mencibir bahkan mengecam foto tersebut. Alasannya adalah ekspresi Maia yang seakan tersenyum dengan bibir yang melebar. Netizen menganggap bahwa ekspresi tersebut tidak menunjukkan duka cita dari Maia atas meninggalnya kerabat.

Beberapa netizen bahkan berkomentar pedas, seperti:
@fianazrinPke: "kerudung ambil wudhu baca Yasin gt kn bagus...eh mlh tersenyum ...senang ya temennya meninggal...."
@yuyunmellon: "Om nya meninggal kok fotonya senyum...ga ada berdukanya sm sekali..."
@yusosale: "Kelihatan sifat aslinya."

Sementara ada juga netizen yang secara halus mengungkapkan kekecewaannya atas foto tersebut:
@arima_dewi: "Sblum ny maaf bun... Aq yakin krna fto ini bnyak fans bunda @maiaestiantyreal kecewa... Knpa tdk d hpus aja bun.... Aq jga trmasuk fans brat bunda."

Lalu ada juga yang memberikan penafsifar berbeda atas ekspresi tersebut, seperti:
@teaotherside: "Yukk positive thinking, mgkn emg senyum supaya tegar tp liat dong matanya yg sembab. Kt jg g tau kan mgkn jg keluarga atau malah alm yg berpesan spy bunda jgn sedih :) turut berduka bunda.."

Meski begitu, Maia secara jelas menuliskan doa dan belasungkawanya dengan kalimat yang ditulis dalam caption postingannya: "Telah meninggal Om tercinta kami, dr Bambang Widjanarko bin Pramono. Mohon doa... Alfatihah. Rumahnya Om disana pasti indah... Good bye Om, bapakku sayang”.

KENANGAN TAK TERLUPAKAN MAIA BERSAMA OMNYA

2 dari 2 halaman

Maia tak lupa menulis kenangan tak terlupakan bersama omnya yang seorang dokter itu. Berikut ini tulisan Maia.

Kenangan indah terakhir... Selamat jalan Om/Bapak ku tercinta dr.Bambang Widjanarko bin Pramono
Terimakasih dengan omelan2nya, ceplosan2nya yang sangat lucu. Terimakasih dulu pernah membolehkan aku tinggal bersamamu, di rumahmu, semoga segala kebaikanmu dibalas oleh Allah. Engkau mengajarkan ke kami bahwa saat detik2 terakhirmu pun dibawa santai dengan tetap melucu...Keikhlasan dan kesabaran melawan sakitmu luar biasa !!!! Walaupun sakitnya luar biasa, tapi tetap sanggup tertawa dan melucu.

Will miss you Om !!!!! Semoga perjalanan pulang menuju SANG MAHA CINTA lancar dan menyenangkan.

BACA JUGA:

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!
Kisah Afgan waktu ospek diejek 'mau jadi artis' jadi nyata