Brilio.net - Maia Estianti dan Ahmad Dhani sudah saling kenal sejak masa SMA. Dhani saat itu merupakan kakak kelasnya Maia, mereka sama-sama menekuni dunia seni musik. Setelah sama-sama belajar dan berkarier di Jakarta, akhirnya di tahun 1996 merek berdua menikah.

Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga anak cowok yaitu, Al, El, dan Dul. Setelah menikah, keduanya sama-sama sukses dengan grup musiknya, Dhani dengan Dewa 19 dan Maia dengan Ratu. Namun sayang, pada tahun 2008 pernikahan mereka berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena masalah yang cukup rumit.

Tapi meski begitu, sebelum cerai, pasangan ini digadang-gadang sebagai pasangan selebritis favorit. Banyak kalangan menyayangkan perceraian ini, bahkan banyak pula yang menuding bahwa kehadiran Mulan pemicunya. Wajar, sebab cinta mereka bersemi bahkan sebelum mereka sama-sama sukses.

Mulan sendiri adalah mantan partner Maia dalam bermusik dalam grup Ratu. Hubungan baik Maia-Mulan pun menjadi perselisihan. Seusai Dhani cerai dengan Maia, Mulan kemudian diakui oleh Dhani sebagai istri sirinya. Dan Dhani tidak sungkan memamerkan kemesraan mereka di depan umum.

Ini dia perbandingan momen-momen kemesraan antara Dhani-Maia dengan Dhani-Mulan yang brilio.net himpun dari berbagai sumber. Kamu suka yang mana?

1. DHANI-MAIA

Mereka saat bersama anak-anaknya

Keduanya sewaktu muda-mudi

Berpose bersama

Saat ciuman

Saat di atas panggung

LIHAT YANG DHANI-MULAN, KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

2. DHANI - MULAN

Saat mesra

Saat bercanda

Ketika dalam video klip

Ketika bersama anak

Saat di atas panggung