Brilio.net - Siapa yang nggak kenal dengan sosok Maia Estianty. Dari prestasinya, kecantikannya hingga kehidupan rumah tangganya sudah menjadi konsumsi publik. Belum lagi dengan ketiga anaknya yang ganteng minta ampun itu, duh bikin cewek-cewek klepek-klepek deh.

BACA JUGA: Kisah Afgan waktu ospek diejek 'mau jadi artis' jadi nyata

Kegantengan Al, El dan Dul dinilai turunan dari kecantikan Maia. Lihat saja deh dari kecil hingga menjadi ibu beranak tiga kecantikan Maia tak pernah luntur. Tak percaya? Simak foto-foto evolusi Maia dari kecil hingga dewasa dari berbagai sumber, Jumat (22/1):

1. Maia yang pakai kebaya kuning tuh, cantik banget kan?

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

Loading...

2. Pas SD nih, imut banget ih..

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

3. Beranjak remaja kecantikannya makin menjadi-jadi..

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

4. Kecantikannya pun sampai menyihir Ahmad Dhani

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

5. Saat SMA Maia dan Dhani memutuskan untuk pacaran

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

6. Katanya sih mirip Nike Ardila, tul nggak?

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

7. Benar-benar menggemaskan banget

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

8. Saat membentuk Duo Ratu bareng Mulan Jameela

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

9. Jadi mama yang baik dan selalu memperhatikan sama anak-anaknya

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

10. Padahal sama anaknya, tapi lebih kelihatan kayak adik-kakak ya?

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

11. Meski sibuk tetap menyempatkan waktu bareng anak-anaknya

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!

12. Nggak ada yang berubah kan? Cantiknya memang alami kok..

Evolusi Maia Estianty, dari imut sampai hot mama tetap cantik alami!