Brilio.net - Menjelang era tahun 2000-an dunia pertelevisian Indonesia didominasi oleh sinetron bertema supranatural. Sebut saja 'Jinny oh Jinny', 'Panji Manusia Milenium', 'Tuyul dan Mbak Yul', 'Saras 008' dan 'Gerhana'. Semuanya bercerita tentang sosok orang biasa yang tiba-tiba dibantu atau mempunyai kekuatan supranatural untuk membantu sesama manusia yang mengalami kesusahan hidup.

Salah satu yang mungkin kamu ingat adalah sinetron Gerhana. Sinetron yang tayang mulai tahun 1999 ini dibintangi Pierre Roland, Peggy Melati Sukma dan Dina Lorenza. Sosok Pierre yang memerankan tokoh Gerhana sontak menjadi idola remaja kala itu. Bagaimana tidak wajahnya itu lho ganteng banget, belum lagi dengan rambut gondrongnya yang langsung menjadi tren di kalangan remaja cowok.

BACA JUGA: Nostalgia! Sosok Rano Karno dari imut-imut hingga karismatik

15 tahun berlalu, keberadaan Pierre seperti hilang ditelan bumi. Tak disangka ternyata Pierre sekarang sudah memiliki 3 anak. Dia menikah dengan Bonita Adela Widjaja pada tahun 2006. Mereka kemudian memilih tinggal di Macau, China dan menyibukkan diri dengan kegiatan keagamaan.

Meski sudah menjadi seorang ayah tapi tetap saja gurat-gurat kegantengan Pierre tidak berkurang. Penasaran dengannya sekarang? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Jumat (22/1):

1. Ini pas main 'Gerhana' bareng Peggy Melati Sukma




2. Rambut gondrongnya itu lho justru jadi pesona tersendiri




3. Bikin cewek klepek-klepek deh apalagi sama senyumnya




4. Masih ingat dong dengan musuhnya? Poltak si Raja Minyak


BAGAIMANA DIA SEKARANG? KAMU AKAN KAGET!

2 dari 2 halaman



5. Kini dia sudah berkeluarga dan punya 3 anak, cantik ya istrinya?




6. Sayang banget sama putri kecilnya




7. Bisa jadi teman juga buat kedua putranya




8. Rambut gondrongnya sekarang udah dibabat abis




9. Nih ketiga anaknya, lucu-lucu kan?




10. Walau botak tetap ganteng kan ya?


11. Duh sosok suami idaman banget nggak sih?




12. Gayanya juga fashionable abis, keren deh!