Brilio.net - Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut yang juga merambah ke dunia akting. Wanita berusia 26 tahun ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu yang berjudul Alamat Palsu.

Meski kini disibukkan oleh jadwal syuting bahkan hampir setiap hari, penyanyi dangdut ini pernah menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma. Namun setelah mendapatkan popularitas di dunia hiburan, Ayu memilih tidak meneruskan kuliahnya demi memilih karier.

Selain jago menyanyi dengan genre musik dangdut, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai selebriti yang ramai untuk diperbincangkan. Mulai dari gaya busana, kariernya, hingga hubungan asmaranya seolah menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian orang.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini selain menyanyi, juga menjadi presenter di salah satu televisi swasta. Selalu menarik untuk diperbincangkan, baru-baru ini di linimasa Twitter tersebar foto sekaligus pesan dan kesan Ayu Ting Ting sewaktu duduk dibangku SMP.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @makmummasjid. Tak disangka ternyata banyak warganet yang salah fokus dengan potret Ayu Ting-Ting saat masih duduk di bangku SMP. Selain itu ada juga beberapa warganet yang salah fokus dengan tulisan typo di buku kenangan SMP tersebut.

"Gue sih salfok ama typo nya yah," tulis akun @dinsss01

"Apa susahnya nambahin kata "un" sebelum "tuk" sih," tambah akun @koalanemplok.

‏"Ayu tingting waktu masih ting ting," ujar akun @tymun.

"Ayu ting ting jaman kapan dah ini wkwkwk," timpal akun @uzhyard.