Brilio.net - "Indonesia negeriku, orangnya lucu-lucu." Masih ingat dengan penggalan lagu lawas milik Trio Kwek Kwek ini? Ya, lagu berjudul Katanya itu memang sangat menggambarkan bagaimana keunikan yang dimiliki orang pribumi. Orang Indonesia memang dikenal ramah, lucu dan unik. Jadi jangan heran banyak komedian-komedian yang punya ciri khas tersendiri.

Nggak cuma terkenal punya banyak grup lawak, Indonesia juga punya banyak pelawak tunggal. Pelawak tunggal atau yang lebih populer disebut stand up comedy mulai booming sejak satu dekade terakhir. Terbukti dengan banyaknya muncul komedian baru dari jebolan kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI).

Nggak cuma terkenal di panggung kompetisi, jebolan SUCI juga sukses di bidang lain seperti misalnya hiburan televisi, film sampai media sosial. Salah satu komika yang aksinya mencuri perhatian di Instagram adalah Yudha Khan. Bukan dengan foto atau video banyolan lucu layaknya komedian lain, tapi komika pria berambut gondrong ini sering memparodikan pose seleb cantik Tanah Air.

Nggak tanggung-tanggung, komika asal Cirebon ini bahkan nggak malu ketika harus menirukan pose seksi selebritis. Ia juga sering meniru pose seleb yang cuma pakai BH dan celana dalam saja. Wah, totalitas banget. Meski demikian aksinya ini kocak banget. Dijamin bikin geli sendiri melihatnya.

Loading...

Berikut ini deretan hasil Yudha Khan tirukan pose seleb cantik seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @yudhakhan, Minggu (17/3).

1. Sudah mirip gayanya Sophia Latjuba belum nih?

yudha khan tiru pose seleb cantik © Instagram/@yudhakhan

2. Gaya seksinya Sophia saat hanya pakai bikini ini pun ditirukannya juga.

yudha khan tiru pose seleb cantik © Instagram/@yudhakhan

3. Bisa bedakan mana Clairine Clay dan mana Yudha Khan?

yudha khan tiru pose seleb cantik © Instagram/@yudhakhan

4. Nggak cuma pose dan pakaiannya saja yang ditirukan. Makeup sampai tato seleb pun ia bikin semirip mungkin.

yudha khan tiru pose seleb cantik © Instagram/@yudhakhan

5. Ada-ada saja ya kelakuannya. Aksi Yudha ini sempat viral sampai artis yang diparodikan juga ikut komentar lho.

yudha khan tiru pose seleb cantik © Instagram/@yudhakhan

6. Hasilnya emang bikin geli sih.

yudha khan tiru pose seleb cantik © Instagram/@yudhakhan

7. Kayaknya tiruan Dian Sastro ini kurang begitu berhasil. Cantiknya Dian memang nggak ada duanya deh.

yudha khan tiru pose seleb cantik © Instagram/@yudhakhan