Brilio.net - Hari ini, Kamis (6/1) merupakan hari spesial bagi Ardina Rasti. Pasalnya ia tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36.

Tepat di momen istimewanya, sang suami, Arie Dwi Andhika mengunggah foto masa kecil Ardina Rasti. Potret lawasnya yang diunggah Arie terlihat imut dengan wajah bulat serta rambut panjang. Tak lupa, Arie juga menuliskan kalimat manis nan indah di momen pertambahan umur Rasti.

"Mencintaimu adalah sebuah kebanggaan, mengenalmu adalah sebuah anugerah, menjalani hidup bersamamu adalah mimpi yang menjadi nyata," tulis Arie Dwi Andhika, dilansir brilio.net pada Kamis (6/1).

Foto lawas Ardina Rasti diunggah suami © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@arieandika10

Arie bahkan meminta izin agar dirinya yang membahagiakan Ardina Rasti di hari spesialnya kali ini.

"Sudah banyak sekali yang kamu lakukan untukku dan keluarga kecil kita. Hari ini, biarkan aku yang melakukan segalanya untukmu dan keluarga kecil kita," ungkapnya.

Tak hanya itu, pria berusia 37 tahun ini juga menyampaikan terima kasih pada perjuangan Rasti sebagai seorang istri dan ibu untuk anak-anak mereka. Ia pun tak ketinggalan mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada Rasti.

"Terima kasih untuk segala pengorbanan yang kamu berikan dan rasa cinta yang tak akan pernah hilang. Selamat ulang tahun istriku tercinta I Love you more n more istri @ardinarasti6," tulis manis dari Arie.

Foto lawas Ardina Rasti diunggah suami © Instagram

foto: Instagram/@arieandika10

Unggahan tersebut langsung direspon oleh Rasti. Ia nampak terkejut dengan pilihan foto yang dipajang sang suami di Instagram. Meski begitu, Rasti mengucapkan terima kasih atas kalimat manis dari Arie.

"Yaampun fotonya terimakasih banyak suami tercinta. terimakasih banyaaak semua ucapan doanya, teman2 semua," tulis Ardina Rasti.

Tak hanya itu, warganet justru dibuat salah fokus dengan wajah Rasti kala itu. Selain memuji kecantikan Rasti, beberapa diantaranya ada yang menyebut jika foto tersebut mirip dengan artis Mandarin.

"Artis mandarin 80an ini mas," tulis @dyosandana.

"Masyaallah mirip Liu Yifei kak @ardinarasti6," sahut @mrs.novi10.

(brl/lea)