Brilio.net - Aktris cantik Ardina Rasti tengah merayakan momen bahagia. Pasalnya ia baru saja melahirkan anak keduanya pada Rabu, 30 Juni 2021. Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan lewat akun Instagram suami Rasti, Arie Dwi Andhika. Ia menampilkan foto tangan mungil sang bayi.

Setelah mengumumkan kabar bahagia, serta membuat netizen penasaran dengan wajah dan jenis kelamin sang bayi, pasangan ini pun akhirnya memposting wajah bayi mereka yang tampan dan sehat. Dalam caption Instagramnya, Rasti menuliskan nama sang bayi yang indah, yakni Awan Biru Araya.

Ardina Rasti melahirkan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arieandika10

"Telah lahir bayi kedua kami “AWAN BIRU ARAYA” tanggal 30 Juni 2021 dalam persalinan normal secara calm & gentle birth yang damai, bersama dokter @ridwansude dan seluruh bidan hebat di @lahirditembuni," tulis Rasti dalam captionnya.

"Semua proses indah berkat pelatihan hypnobirthing & gentle birth oleh mami @lannykuswandi tercinta dan keluarga @provclinic selama proses kehamilan ," lanjut Rasti dalam caption instagramnya.

Kelahiran putra kedua Rasti dengan Arie ini disambut bahagia para fans dan warganet. Tak sedikit netizen memberikan ucapan selamat, pujian, serta doa.

"Alhamdulillah.selamat yaa semoga kelak jdi anak yg sholeh.. Aamiin," tulis akun jengayusuleman.

"Selamat ya adinda @arieandika10 . Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada Orangtua. Salam sehat untuk kita semua," tulis akun kikisidabutar.

Tak hanya panen doa, banyak netizen yang memuji keindahan nama dari sang bayi.

"Cantik banget nama nya masya allah," tulis akun mpok_ris.94.

"Masya Allah nama anak anaknya bagus banget," tulis akun yeyen.shaqila.