Brilio.net - Pasangan Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti sedang berbahagia. Belum lama ini, keduanya baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Dalam unggahannya, Ardina memperlihatkan momen manis kemesraan bersama sang suami. Ia tampak tengah dipeluk dari belakang oleh pria yang menikahinya pada 2018 tersebut.

Ardina Rasti umumkan kehamilan kedua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

Uniknya, Arie terlihat berpose sambil memegang perut istrinya tercinta. "alhamdulillah ada kabar nan indah bagi kami dibalik foto ini. terima kasih banyaaak atas doa-doa indahnya, teman2 tersayang semuanya," tulis Ardina seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Minggu (27/12).

Loading...

Dari keterangan foto yang ditulisnya, artis 34 tahun itu mengungkapkan ada sebuah kabar indah. Ardina seolah telah mengisyaratkan saat ini dirinya tengah mengandung anak kedua. Meski demikian, Ardina tidak menuliskan secara langsung soal kehamilannya.

Ardina Rasti umumkan kehamilan kedua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arieandika10

Sementara itu berbeda halnya Ardina, Arie justru mengunggah hasil USG istrinya tercinta. Aktor kelahiran 1984 itu memberikan panggilan unik untuk calon buah hati keduanya yakni 'peanut'. Sebagai seorang ayah, Arie tentu berdoa agar calon buah hatinya selalu diberikan kesehatan.

"assalamualaikum..

Selamat pagi...

Say Hi to dek peanut.. 

"Ya Allah, jagalah anakku selama ia berada dalam perut istriku, sehatkan ia, sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan, tak ada kesehatan kecuali kesehatan dari-Mu, kesehatan yang tak terganggu penyakit"," ungkap Arie.

Sampai berita ini diturunkan baik Ardina dan Arie belum membocorkan usia kandungannya. Selain itu, keduanya juga belum mengungkapkan jenis kelamin si kecil.

Kendati begitu, unggahan Ardina dan Arie langsung menuai beragam komentar warganet dan para selebriti. Tentunya, mereka mendoakan agar ibu dan si kecil selalu dalam keadaan sehat sampai waktu kelahiran nanti.

"Aaakkk congratulations," komen @mrssharena.

"wahhh selamat arie & rasti anara punya adek," sambung @benjoshua_r.

"Wahhh adeknya anara, congrats kak," tutur @renitaprastiaa.

"Selamat ya atas kehamilan ke 2 Smg bunda dan baby nya selalu sehat sampe persalinan Aamiin," kata @linaandriyani82.