Brilio.net - Pesona yang dimiliki Verrel Bramasta memang membuatnya dikagumi kaum hawa. Tidak mengherankan jika artis cantik Natasha Wilona pun terpesona pada anak pertama dari pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda tersebut.

Pasangan muda ini pun tidak sungkan memamerkan kemesraan keduanya di media sosial masing-masing. Tidak sedikit yang menilai jika gaya pacaran keduanya dianggap terlalu mesra layaknya pasangan suami istri.

Nah baru-baru ini Verrel terlihat memposting sebuah foto saat dirinya sedang bersama sang kekasih. Keduanya terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di kolam renang. Hal ini seperti terlihat pada unggahan di akun Instagram miliknya.

Tidak hanya Verrel, Natasha juga terlihat memposting foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah tersebut, hanya memperlihatkan setengah bagian tubuh keduanya, yaitu dari bagian dada hingga ujung kepala. Pada foto itu, Verrel juga memperlihatkan bagian dada Verrel tanpa baju alias topless.

 

pakai baju minim © 2018 Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

Foto yang diunggah lelaki berusia 21 tahun itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengira jika Natasha tidak mengenakan baju sama sekali. Namun ada juga yang memberi pembelaan jika keduanya memang mengenakan baju yang biasanya dikenakan untuk berenang atau saat berada di kolam renang. Selain itu, ada juga yang mengatakan jika hal itu tidak sesuai dengan kultur Indonesia.

"Kok gw salfok ya sm wilo kyk gapake baju," tulis akun @derossytaa_.

"Kk wilo pake baju gak sihh," komentar akun @lisda_aginka.

"Astafirullohaladziim.. Kaget liatnya kayak mereka berdua bugil wkwkkew," ujar akun @dddewi12.

"Tenang ya netijen, wilona pake baju renang, tuh ketutupan rambut." Tulis akun @ernacumi.

"Pakek baju kok yg bilang ngk pakek baju siapa pikiran negativ melulu apa yg mereka lakukan dimata kalian selalu salah ngk ada yg bener," papar akun @yesayayudi.

"Pliss yahh netijennnn yaa kalee d tempat terbuka gt gak pake baju, kalin pkirannya jelek mulu sama orang udah ngaca apa blm gt yaa... emang diri kalian lebih baik dari mereka," ujar akun @rutfianahdesy.

"Ko pamer body ya..makin ga suka deh.ini kan kulture indonesia mesti dijaga dong," ucap akun @alan.suherlan.77736.

"Ka wilo...kaya nya terlalu berlebihan," komentar akun @rian.agn.