Brilio.net - Nama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang dikenal sebagai pasangan selebritis terkenal di Indonesia. Berawal dari satu judul sinetron, keduanya pun terlibat cinta lokasi.

Sebelum bersama Verrell, Natasha sempat menjalin hubungan dengan aktor Stefan William. Namun sayang, kisah asmara mereka harus berakhir dan kini keduanya sudah memiliki tambatan hati masing-masing.

Verrell dan Natasha sendiri kini menjadi pasangan selebritis yang kerap menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, gaya berpacaran pasangan ini dituding terlalu mesra layaknya suami istri. Bahkan Verrell dan Natasha tak segan mengumbar kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Seperti baru-baru ini, Verrell mengunggah cuplikan vlog tentang momen Lebaran.

Berikut cuplikan vlog-nya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @bramastavrl, Kamis (21/6).

Loading...

Dalam cuplikan vlog tersebut, menunjukkan momen Verrell menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarganya dan keluarga Natasha Wilona. Namun sayang, dalam cuplikan berdurasi singkat itu malah menampilkan saat Verrell yang sedang berganti baju dibantu oleh Natasha.

Verrel tampak bertelanjang dada dan seperti kebingungan saat akan memakai baju Lebaran warna cokelat kompak dengan keluarganya. Tampak pula Natasha membantu Verrell memakaikan baju meski pada akhirnya aktor muda itu bisa melakukan sendiri.

Cuplikan itu tentu saja menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mencibir apa yang dilakukan Verrell dan Natasha itu. Mereka mengomentari gaya berpacaran keduanya yang terlalu mesra.

"Pacaran rasa suami istri....bukan muhrimmmm......lebih baik cepat nikah biar halal....mau foto mesra mesraan tidak ada yg ngomongin....," kata akun @indrydameluon.

"Kok kseharianya udah kyk suami istri ya?," tanya pemilik akun @rarashylana.92.

"Yaampun verrel anak jaman now hhhhhhh," ungkap akun @farodillasandi

"Bukan muhrim tp udah kyk suami istri tiapmnit ada bersama....bukan q sok suci tp kasian imej jd org terpandang itu," ujar akun @pittapit85.

"Waduhh main masuk aja ke kamar," kata akun @arfan.syah.091019.

"Dari pada udah kayak suami istri benera...lebik baiik cepat menikah aja tnggu apa lg..kan udah kuasa mapan dlm arti matrel...dari pg di omongin orabg dosa...yg di omongin sama jg dosa...soalnya blm nikah," ujar akun @mauidlotun70.