Brilio.net - Beberapa waktu lalu, seleb cantik Nafa Urbach tampak geram dengan beberapa oknum yang diduga mengalami pedofil. Anak semata wayang Nafa Urbach yang bernama Mikhaela ini diduga menjadi incaran para pedofil. Tak tinggal diam, Nafa Urbach pun segera melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Belum lama kasus Nafa Urbach, media sosial kembali dihebohkan dengan adanya akun media sosial bernama 'Penggemar kaos dalam singlet SD'. Akun tersebut berisi kumpulan foto anak-anak mengenakan singlet putih. Diduga akun tersebut banyak berisi para pedofil.

 azka di IG suka singlet © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@makrumpita

Tak hanya Facebook, beberapa media sosial lain seperti Instagram ditemukan akun serupa. Akun Instagram bernama 'Suka Singlet' ini pun berisi kumpulan foto anak-anak yang berpakaian singlet. Akun tersebut menghebohkan banyak kalangan lantaran di salah satu fotonya terdapat anak dari Deddy Corbuzier.

Loading...

 azka di IG suka singlet © 2017 brilio.netfoto: Instagram.com/@makrumpita

Pada salah satu foto akun 'Suka Singlet', muncul Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka tengah bermain laptop. Tak sedikit netizen yang memberikan mention kepada Deddy.

 azka di IG suka singlet © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@makrumpita

Deddy Corbuzier sendiri dikenal sebagai seleb yang pernah mengusut kasus salah satu rekan artisnya, Chika Jessica, dengan hatersnya di Instagram. Banyak warganet yang memberikan mention kepada Deddy. Mantan suami dari Karina Oktarani ini pun memberikan respons terhadap foto anaknya di IG 'Suka Singlet'.

 azka di IG suka singlet © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ratu_nyinyirr

Deddy Corbuzier pun memberikan komentar di kolom komentar sebagai berikut, "hahahhahaha."

Belum ada kepastian mengenai langkah selanjutnya yang akan dilakukan Deddy. Meski begitu, banyak netizen yang mengira sang ayah tak akan bertindak diam.

"Yg ngusik chika aja digituin ya...gimana yg lecehin anaknya gini hajar om," tulis akun @merymartha.

"Hajar pedofil2 setan itu om, @mastercorbuzier jangan sampe ada yg sisa," komentar akun @acid_ffindria pada akun @ratunyinyirr.